Sukses

Maia Estianty Tak Ada Waktu Ngurusin Ucapan Pinkan Mambo yang Menjelek-jelekkan Namanya

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo berkoar-koar menceritakan kejelekan mantan teman duetnya, Maia Estianty. Banyak hal yang diungkapkannya terkait Maia.

Setelah itu, pelantun "Cinta Takkan Usai" ini meminta maaf dan menyebut istri Irwan Mussry adalah wanita yang sangat baik.

Melihat tingkah Pinkan Mambo, Mey Chan, yang juga mantan teman duet Maia Estianty, mengaku kaget. Hal itu diungkapkan di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (3/12/2022).

"Ya kaget sih, cuman aku kan udah ketemu Bunda. Kemarin Bunda mah udah santai karena masalah kayak gini buat dia itu printilan," ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Waktu

Dibeberkan Mey Chan bahwa perbuatan Pinkan kali ini bukanlah kali pertama. Bahkan, pembicaraan yang lebih jelek dari sekarang sudah pernah dilakukannya.

"Buat dia ini kayak serpihan debu kali ya. Dia bahkan bilang 'Aduh gue udah enggak ada waktu ngurusin ginian. Aku udah sibuk sama urusanku sendiri'," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Kenal secara Personality

Diakui Mey Chan, sebagai sesama penyanyi ia mengenal Pinkan Mambo. Namun, tak dekat.

"Kalau aku sebagai kenal kenal doang sih, tapi secara personality enggak. Cuman kan sama-sama partner-nya Bunda Maia kenalnya cuma kayak di artist room gitu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Pilihan Hidup

Mey Chan seolah tak mau membahas lebih dalam tentang permasalahan yang terjadi antara Maia Estianty dan Pinkan Mambo.

"Itu kan pilihan hidup yang dia pilih ya. Aku sendiri sih enggak ada masalah sama dia. Kalau ketemu di artist room she is ok, dan dia baik ke aku. Normal aja lah dia baik ke aku, aku baik ke dia, tapi aku netral aja," tambahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS