Sukses

Pinkan Mambo Kembali Ungkap Kekecewaan pada Maia Estianty: Kalau Nggak Ada Aku, Ratu Nggak Bisa Besar

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo dan Maia Estianty kembali berseteru. Hubungan mereka semakin tidak baik usai membuat konten podcast beberapa waktu lalu. Pinkan mengaku dirinya merasa dijelek-jelekan oleh mantan rekan duetnya di Ratu tersebut.

Pinkan Mambo mengaku punya niatan baik untuk memperbaiki hubungannya dengan Maia yang dianggap tidak baik. Namun, sejumlah pernyataan Maia justru membuat Pinkan mengurungkan niat baiknya itu.

"Maia salah main sama Pinkan, saya  sudah berubah. Nah, makanya jadi orang jangan tol**, jadi kalau misalkan dijahatin, nggak suka bilang. Yang tol** yang ngomong di vlog, maksudnya nggak baik lah kayak gitu, masa orang kayak begitu," kata Pinkan Mambo di Studio 41, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Harusnya Berterima Kasih

Pinkan Mambo mengatakan, seharusnya ibunda dari Al El dan Dul itu berterima kasih kepadanya. Pasalnya, Pinkan merasa dirinya yang membesarkan grup Ratu pada masa kejayaannya dulu.

"Gue mah emang punya prestasi yang bagus, maksudnya Ratu kalau nggak ada aku juga nggak besar. Harusnya berterima kasih lah sama aku, kalau Ratunya besar. Jangan play victim sama orang," katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sangat Kecewa

Pinkan Mambo mengaku sudah lama memendam kekesalannya kepada mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Kali ini, Pinkan mengaku sangat kecewa dan tak terima dengan perlakuan ibu tiga anak itu.

"Belasan tahun aku pendam, cuma Pinkan yang sekarang nggak gob*** kaya dulu. Kalau kamu jabarin aku, aku nggak tuntut. Kalau aku salah aku mohon maaf, tapi jangan jelekin orang ya Maia Estianty," kata Pinkan.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Lebih Baik

Pinkan berharap Maia bisa berperilaku lebih baik lagi ke depannya. Salah satunya dengan tidak menjelek-jelekan orang lain.

"Nggak ada bunda-bunda, Maia aja udah. Padahal sama-sama manusia. Kamu orang kaya, sikap harus kayak orang kaya juga," tutup Pinkan.

Dalam salah satu konten podcast-nya, Maia memang sempat berbincang bareng Pinkan. Kala itu dia bahkan menyebut Pinkan tidak disiplin. Pinkan tak terima dengan pernyataan Maia tersebut. Namun, dia tak mau membantah Maia secara langsung di podcast tersebut.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS