Sukses

Ferry Ardiansyah Dirawat di Rumah Sakit Bareng Sang Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari pesinteron Ferry Ardiansyah. Bersama sang putra, Keefe Bazli Ardiansyah harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Tak hanya kompak berada di rumah sakit bersama-sama, tangan kakak ipar Zaskia Adya Mecca dan keponakannya juga bersamaan dipasang selang infus.

Pesinetron Berbagi Suami the Series ini memperlihatkan momen menjalani perawatan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (3/12/2022).

Suami Tasya Nur Medina dan putranya terserang sakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Namun tak diketahui pasti sudah berapa hari berada di rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Beri Semangat

Walau dirinya juga sakit yang sama, namun Ferry Ardiansyah tetap memberikan semangat kepada putranya, Keefe.

"Kita harus sembuh ya bang @keefeardiansyah … ❤️Aamiin Yaa Mujibasailin.

#dbd #likedaddylikeson #soulmate #son #daddynson," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Susah Makan

Selama Ferry Ardiansyah dan putranya berada di rumah sakit, Tasya Nur Medina dengan setia menungguinya hingga dirinya mengalami sulit makan. Hal itu diungkapkan di Instagram Story miliknya, sampai-sampai ia harus disuapi oleh sang adik, Alwin Kamil.

"Selama di rumah sakit tuh suka susah dan lupa makan. Karena ada Alwin, aku minta tolong Alwin kalau enggak aku lupa makan lagi," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Sembuh

Doa banyak mengalir untuk kesembuhan Ferry Ardiansyah dan Keefe, baik dari warganet maupun teman-teman selebritas Tanah Air.

"Segera memulih lagi ya para jagoan ciganjur," tulis suami Tantri Kotak, Arda Naff.

"Sfakallah fer....semoga cepat sembuh....," tambah Zaky Zimah.

"Semoga cepat sembuh... Yang sabar ya... 🔥🔥," timpal Ratna Listy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS