Sukses

Hannah Al Rashid Ungkap Keseruan Syuting Hubungi Agen Gue!

Liputan6.com, Jakarta Hannah Al Rashid jadi salah satu bintang utama dalam serial terbaru Disney+ Hotstar berjudul Hubungi Agen Gue! yang diadaptasi dari serial Perancis berjudul Call My Agent!

Ini adalah serial komedi tentang empat orang agen yang bekerja di talent agency Indonesia serta perjuangan mereka untuk menyelamatkan bisnis setelah pendiri talent agency-nya meninggal tiba-tiba.

Hannah Al Rashid mengutarakan bahwa dia banyak berdiskusi dengan sutradara, Teddy Soeriaatmadja, dalam hal pembentukan karakter dari versi aslinya.

"Memang ada banyak diskusi soal peran dan terutama untuk karakter saya adalah soal seberapa dekat kepada originalnya, seberapa jauh tone yang mau diambil sampai kita menemukan porsi yang pas untuk karakter Amel," ungkapnya dalam Roundtable yang diikuti Liputan6.com, di Singapura, Kamis (1/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suasana

Karena ini merupakan serial komedi, maka suasana di lokasi syuting sangat seru dan penuh dengan energi positif.

"Seru banget, ketawa setiap hari, sangat menyenangkan. Suasananya sangat dinamic, entertaining dan playful," ungkapnya dengan antusias.

"Kan biasanya saya berdebu ya, berdebu atau dikejar hantu jadi ini menyenangkan banget, merasa mewah sekali," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Remake

Lebih lanjut, Mira Lesmana selaku peroduser juga mengungkap alasan bersedia me-remake serial ini. Yang pertama, karena ada gabungan drama dan komedi yang sangat menarik.

"Kedua, isunya relatable untuk diangkat, di mana setiap episodenya nanti akan ada bintang muncul dan bintang ini memainkan diri mereka sendiri," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Bintang

Akan ada banyak bintang besar yang hadir dalam setiap episode membuat serial Hubungi Agen Gue! di mana mereka akan memerankan diri mereka sendiri.

"Misalnya episode satu yang main Luna Maya, dia akan menjadi Luna Maya, kita akan mengakat sebuah persoalan yang bisa kita bayangkan dihadapi luna maya. Setiap episodenya seperti itu, ini menarik," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS