Sukses

Via Vallen dan Suami Rela Antre Sejak Stadion Belum Dibuka Demi Nonton Cristiano Ronaldo Cs di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi, saat ini diketahui tengah berada di Qatar. Keduanya datang ke Qatar untuk menyaksikan laga Portugal vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Diketahui bahwa Via Vallen memang mengidolai Cristiano Ronaldo. Untuk itu, ia ingin memberikan dukungan secara langsung kepada sang mega bintang di Education City Stadium.

Bahkan, Via Vallen dan Chevra Yolandi rela datang ke stadion dari mulai stadion tersebut belum dibuka.

"Ini sih terlalu pagi banget ya, match-nya masih tiga jam lebih lagi, match-nya jam 6 sore, tapi kita udah mulai antre nih gara-gara suami aku nih, dan itu gate-nya masih belum dibuka, masih 20 menit lagi," kata Via Vallen di Instagram-nya pada Kamis (2/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada yang Berjualan

Oleh karenanya, mereka menunggu di luar stadion hingga gerbang stadion dibuka. Tak hanya itu, Via Vallen juga tidak bisa beli apapun di luar stadion karena rupanya tidak ada yang berjualan kecuali di dalam stadion.

"Jadi kita menunggu di sini, gak ada apa-apaan, gak bisa beli apa-apa karena semua store-nya ada di dalam dan masih belum dibuka," jelas Via Vallen.

"Semangat," timpal sang suami.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Tak lama setelahnya, Via Vallen akhirnya bisa masuk ke dalam tribun stadion. Ia tampak begitu antusias sejak Cristiano Ronaldo masih di dalam ruang ganti.

"Oh my God, babyy, (Cristiano Ronaldo) baru datang," kata Via Vallen sambil menyorot ke giant screen yang menampilkan situasi ruang ganti tim Portugal.

 

4 dari 4 halaman

Histeris Sampai Suara Habis

Via Vallen semakin histeris saat Cristiano Ronaldo dkk mulai masuk ke lapangan dan melakukan pemanasan. Apalagi ketika Ronaldo berlari ke sisi lapangan tempatnya menonton. Bahkan suara Via Vallen sampai hampir habis karena terus berteriak.

"Aaaaaaah Ronaldo! Huaaa jauh banget. Ronaldoooo!" teriak Via Vallen.

"Puas banget nonton Ronaldo warming up tadi, suara kami habis teriak-teriak terus," katanya lagi dalam unggahan lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS