Sukses

Jung Hae In Bicara soal Karakternya dalam Serial Connect dan Kesempatan Bekerja dengan Sutradara Legendaris Jepang

Liputan6.com, Singapura - Jung Hae In hingga Go Kyung Pyo berkerja sama dengan sutradara legendaris asal Jepang bernama Miike Takashi dalam serial terbaru mereka yang bergenre thriller, Connect.

Kolaborasi menciptakan sebuah karya dengan Miike Takashi tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Jung Hae In.  Namun tak dipungkiri keduanya sempat diliputi kekhawatiran dari segi perbedaan bahasa.

"Saya sangat terkejut di awal tapi saya berpikir ini kesempatan yang luar biasa. Saya sedikit khawatir soal kendala bahasa," kata Jung Hae In dalam acara Disney Content Showcase yang dihadiri Liputan6.com di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022).

Namun ternyata kekhawatirannya tidak terbukti. Dia dapat bekerja sama dengan baik dengan sutradara Miike Takashi. "Tidak masalah bagi saya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Karakter Ha Song Soo

Lebih lanjut, ini merupakan kali kedua Jung Hae In bekerja sama dengan Disney+ Hotstar. Sebelumnya dia membintangi Snowdrop yang mengudara pada akhir 2021.

Dia pun menceritakan perbedaan karakter Lim Soo Ho dalam Snowdrop dengan Ha Song Soo dalam serial Connect.

"Di sini karakter saya lebih kuat secara fisik. Selagi saya memerankan ini saya berusaha menjadi percaya diri. Peran saya bukan seperti pahlawan tapi dia adalah karakter yang berusaha memerangi kejahatan dan ketidakadilan," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Bangga

Sementara itu, Go Kyung Pyo juga senang bergabung dengan proyek luar biasa ini. "Saya merasa bangga dapat kesempatan ini dan saya sangat senang ada kisah yang positif, jadi itu lebih istimewa lagi," ujarnya dalm kesempatan yang dama. 

4 dari 4 halaman

Connect

Connect adalah serial crime fantasy thriller yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dari berbagai luka.

Ia diculik dan satu bola matanya diambil oleh sekelompok pencuri organ. Serial terbaru yang menarik ini telah ditonton perdana pada ajang Busan International Film Festival 2022 dan akan diluncurkan ke publik pada 7 Desember di Disney+ Hotstar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS