Sukses

Anang Hermansyah Bakal Gelar Konser 35 Tahun Berkarya, Libatkan KD dan Hendak Gandeng Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah mengawali karier musik bersama band Kidnap Katrina pada 1990. Memutuskan menempuh jalur solo, sejumlah hits pernah ditelurkan pria kelahiran 18 Maret 1969 tersebut.

Menandai 35 tahun berkarya di Industri musik Indonesia, Anang Hermansyah berencana menggelar konser pada Mei 2023 mendatang. Kabar itu disampaikan Ashanty, istri Anang.

"Doain Mas Anang mau konser bulan Mei, mudah-mudahan lancar. Itu 35 tahun Mas Anang berkarya," ungkal Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/12/2022).

Ashanty mengatakan, Anang akan menggandeng sejumlah penyanyi yang pernah mengiringi perjalanan kariernya di konser nanti. Tak terkecuali dirinya beserta anak-anak tercinta.

"Jadi ada Mbak KD (Krisdayanti) ada Aurel ada Arsyi. Ada orang-orang yang pernah berkolaborasi dengan Mas Anang," jelas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ingin Ajah Syahrini

Tak hanya itu, Anang juga berencana melibatkan Syahrini dalam konser tersebut. Sementara ini, kata Ashanty, pihaknya tengah mencoba menghubungi pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut.

"Lagi mencoba menghubungi Syahrini juga, mudah-mudahan bisa lah satu lagu dua lagu aja, doain ya. Soalnya kalau bisa, pecah pasti konsernya," ujar Ashanty.

3 dari 4 halaman

Niatnya Sudah Lama

Sebenarnya sudah sejak lama Anang berencana menggelar konser. Hanya saja, kesibukan dan situasi pandemi kemarin, membuat niat itu baru akan direalisasikan tahun depan.

"Soalnya susah banget, pokoknya gitulah. Susah waktunya. Kemarin kan Mas Anang di DPR, terus pandemi. Menyatukan waktunya, kan semua sibuk masing-masing. Jadi doain ya," kata Ashanty menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Bagaimana dengan Ashanty?

Lantas bagaimana dengan karier musik Ashanty? Belakangan ia memang kerap disibukkan dengan ragam bisnis yang dijalaninya.

"Karier musik tetap jalan dong. Besok show di Ice BSD. Lusa show di Malang, alhamdulillah. Kalau dulu kan seminggu bisa 3, sekarang yang namanya umur. Tapi nyanyi masih jalan terus kok," pungkas Ashanty. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS