Sukses

Jess No Limit Bagi-Bagi Emas Batangan sebagai Suvenir Pernikahan, Warganet: The Real Horang Kaya

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan kreator konten Sisca Kohl dan Jess No Limit menarik perhatian warganet. Betapa tidak. Diam-diam keduanya ternyata telah melangsungkan pernikahan.

Melalui akun Instagram masing-masing, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun membagikan momen pernikahan mereka. Dari situ, terungkap bahwa merekai menikah pada tanggal 10 Oktober 2022 lalu.

Kejutan demi kejutan pun seolah tak ada habisnya dibagikan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Kali ini, mereka membagi-bagikan suvenir pernikahan berupa emas. Hal itu diketahui lewat unggahan video Jess No Limit di akun Instagram pribadinya.

"Terimakasih atas ucapan dan doa untuk pernikahan kami. Mohon maaf kami tidak bisa balas satu persatu. Sebagai ucapan terima kasih, kami mau bagi-bagi suvenir pernikahan kami berupa emas," kata Jess No Limit dikutip dari unggahan video di akun Instagramnya, Jumat (2/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cara Mendapatkannya

Masih dalam unggahan videonya, Jess No Limit pun menginformasikan cara untuk mendapatkan suvenir emas batangan pernikahannya.

"Caranya subscribe Jess No Limit dan Sisca Kohl, dan kalian berkesempatan dapat emas," jelas Jess No Limit.

 

3 dari 4 halaman

Dipenuhi Komentar

Sontak unggahan video Jess No Limit dipenuhi komentar warganet. Hingga berita ini ditulis, sudah 16 ribu lebih komentar yang menanggapi postingan kreator konten tersebut.

Banyak dari warganet yang tertarik untuk mendapatkan suvenir pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Namun tak sedikit juga yang takjub karena baru kali ini menemukan suvenir pernikahan berupa logam mulia.

 

4 dari 4 halaman

Celotehan Warganet

"Emang beda... Gw yang biasa dpet souvenir sendok menangis lihat ginian," tulis pengguna akun @galih_trihardiansyah.

"Tanpa endorse, tapi ngasih souvenirnya emas. The real horang kaya.. semoga kebagian," tulis pemilik akun @kiki_frastika. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS