Sukses

Sikap Ashanty Seandainya Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Tak Berjodoh, Utamakan Silaturahmi

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah diketahui kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Bahkan, hubungan mereka kini terlihat makin serius.

Meskipun begitu, Ashanty tak dapat memprediksi bagaimana nasib jalinan asmara Azriel dan Sarah ke depannya. Sebagai orangtua, Ashanty hanya mengingatkan agar silaturahmi di antara keduanya harus tetap terjalin meski nantinya tak lagi bersama.

"Intinya jodoh kan di tangan Allah. Jodoh enggak jodoh, silaturahminya harus tetap jalan. Jiel udah tau banget itu," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2022).

"Ya amit-amit ya, kalau tiba-tiba berantem terus musuhan. Aku tuh sama mama Sarah udah deket. Kalau enggak jodoh ya harus tetap silaturahmi," lanjut Ashanty.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Percaya

Saking dekatnya, Ashanty memercayakan Sarah untuk mengurus bisnis usaha kulinernya. Istri dari Anang Hermansyah itu meminta kekasih Azriel untuk mengurus keuangan usahanya.

"Walaupun belum jadi mantu ya, mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke keuangan, Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leadernya," jelas Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Sebuah Pembelajaran

Sarah pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ashanty kepadanya. Bagi Sarah, ini adalah sebuah pembelajaran mengingat kuliahnya mengambil jurusan bisnis.

"Saya pengin belajar kan, makanya ngomong ke bunda. Apalagi keuangan, ini kan pembelajaran juga," ungkap Sarah.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Profesional

Meski berstatus kekasih putranya, Ashanty tetap memperlakukan Sarah secara profesional. Sepulang dari Swiss nanti, Sarah baru akan mulai menjalankan tugasnya di usaha Ashanty.

"Harus digaji dong, tapi kan belum kerja. Rencananya nanti kita mau ke Swiss dulu, ke rumah Sarah. Nanti pulang dari sana baru mulai kerja," pungkas Ashanty. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS