Sukses

Jess No Limit Full Power di Malam Pertama, Sisca Kohl: Mari Kita Coba

Liputan6.com, Jakarta Sisca Kohl akhirnya resmi menikah dengan Jess No Limit. Pasangan content creator ini berstatus suami istri pada 10 Oktober 2022 lalu. Namun, potret-potret suasana pernikahan mereka berdua baru dipamerkan pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Menariknya, setelah memperlihatkan potret dan video sakral di hari pernikahan, Jess No Limit memamerkan detik-detik menjelang malam pertama yang bikin berdebar-debar. Momen tersebut diabadikan dalam bentuk video mereka di kamar.

Dalam videonya, terlihat senyum semringah Jess No Limit dan Sisca Kohl saat mereka untuk pertama kalinya tidur bersama-sama di satu kamar. Tampak ekspresi gugup mereka yang terlihat seperti kebingungan harus berbuat apa di malam pertama.

Namun begitu, sebelum menikmati kemesraan di malam pertama, Jess No Limit dan Sisca Kohl sempat-sempatnya membuat para follower terbahak-bahak. Keduanya melontarkan jargon ikonis dari konten mereka masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Baru Pertama Kali

"Malem pertama bareng istriku tercinta @siscakohl 🥰❤️😍😘MARI KITA COBA! FULL POWER!!!!" tulis Jess No Limit sebagai keterangan video tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Secara polosnya, Jess No Limit menjelaskan ke arah kamera bahwa momen dalam video tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi mereka berada di satu ranjang.

"Oke guys, jadi sekarang ini sudah malam, sudah jam 12-an kurang lebih. Sekarang ini, pertama kali kita bobo bareng ya, Yang?" ujar Jess No Limit dalam video yang diunggah Kamis (1/12/2022).

"Iya Guys," sahut Sisca Kohl.

 

3 dari 4 halaman

Bingung Istilah

Lucunya, Jess No Limit berusaha untuk membuat istilah tidur bersama mereka di malam pertama. Sebelumnya mereka mengaku hanya tidur bersama melalui panggilan telepon yang disebutnya dengan istilah sleep call.

"Biasanya kita sleep call ya kalau malam-malam," celetuk Jess No Limit.

"Iya sleep call, guys," kata Sisca.

"Sekarang namanya apa nih? Namanya, call... call... call... call... apa ya? Ya itulah namanya, guys," ceplos Jess No Limit.

 

4 dari 4 halaman

Ucapkan Jargon Khas Masing-Masing

Menyerah lantaran tak menemukan istilah yang tepat, Jess No Limit pun pasrah dan langsung mengakhiri rekaman video tersebut. Namun, ia dan sang istri menutupnya dengan mengucapkan jargon khas masing-masing.

"Jadi sekarang kita akan bobok dulu ya, guys," ujar Jess No Limit memungkasi.

"Mari Kita Coba," kata Sisca Kohl.

"Full Power!" teriak Jess.

Video ini sukses membuat sejumlah warganet membubuhkan emotikon tawa di kolom komentar. Bahkan, Ria Ricis pun salah satu di antara follower yang ikut tertawa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS