Sukses

Sinopsis Film Skiptrace Tayang Minggu Malam, Balas Dendam Detektif yang Rekannya Tewas di Tangan Mafia

Liputan6.com, Jakarta Film Skiptrace yang menampilkan Jackie Chan sebagai pemeran utama dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Minggu 4 Desember 2022, pukul 20.00 WIB. Program ini juga disaksikan lewat fitur live streaming Trans TV di Vidio secara gratis. Simak sinopsis Skiptrace yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Bennie Chan (Jackie Chan) seorang detektif kepolisian Hong Kong menyelidiki bos sindikat kejahatan yang dijuluki Matador. Bennie curiga bahwa pengusaha Victor Wong (Winston Chao) adalah Matador. Dalam misi ini, rekan kerja Bennie, Yung (Eric Tsang) tewas. Hal ini membuat Bennie makin berhasrat untuk meringkus Matador.

Sembilan tahun berlalu,  Bennie mengetahui bahwa anak buah Matador mengganggu Samantha (Fan Bingbing), putri Yung. Untuk mengungkap Matador, Bennie melacak keberadaan penipu Amerika, Connor Watts (Johnny Knoxville). Connor menyaksikan pembunuhan seorang wanita bernama Esther di kasino milik Wong. Namun Bennie kalah cepat dari mafia Rusia yang terlebih dulu menyekap Connor. Rupanya Connor dituduh menghamili putri mafia Rusia.

Bennie melakukan segala upaya untuk membebaskan Connor. Keduanya tidak akur dan kerap ribut. Berbagai masalah terjadi hingga akhirnya Connor mengaku bahwa sebelum Esther tewas, ia menitipkan ponsel milik Matador kepada Connor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berulah

Dalam perjalanan menuju ke Hong Kong, Connor berulah hingga ditangkap polisi Tiongkok. Connor mengaku takut berurusan dengan Matador, merasa lebih aman berada dalam tahanan polisi. Namun seorang pembunuh bayaran wanita asal Siberia datang menculik Connor, hendak mengantar ke mafia Rusia. Namun Bennie dan Connor lolos dari wanita itu.

3 dari 4 halaman

Korup

Usaha Bennie membongkar kedok Matador terhalang polisi korup. Kapten polisi Tang sudah bekerja sama dengan Wong, menangkap Bennie dan Connor. Tapi mereka dibebaskan oleh Leslie, rekan kerja Bennie.

4 dari 4 halaman

Musuh

Bennie mengikuti Wong yang bertemu Matador, menyaksikan pengusaha itu dibunuh Matador. Terungkap bahwa Matador tak lain adalah Yung, ayah Samantha yang juga rekan kerja Bennie yang dikira sudah meninggal. Pertarungan sengit terjadi, berakhir dengan Yung bunuh diri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS