Sukses

Trailer Transformers: Rise of the Beasts Tiba, Ini 6 Penampakan Keren Para Robot, Dari Bumblebee hingga Optimus Primal

Liputan6.com, Jakarta - Film Transformers: Rise of the Beasts garapan Paramount Pictures akhirnya telah dirilis untuk menuntaskan rasa penasaran para penggemar Transformers untuk sementara.

Salah satu hal menarik di sepanjang trailer ini adalah penampakan para robot yang kembali berasal dari faksi Autobots pimpinan Optimus Prime. Salah satu anggota yang muncul lagi adalah Bumblebee.

Selain Autobots, terdapat juga tiga faksi robot lain dalam film ini, yaitu Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Terlihat Autobots menjalin aliansi dengan Maximals pimpinan Optimus Primal.

Selain para robot, film ini juga menyorot dua karakter manusia, yaitu Noah dan Elena. Disutradarai Steven Caple Jr., Rise of the Beasts menjadi film kedua Transformers setelah Bumblebee yang tak mengusung Michael Bay sebagai sutradara.

Lantas seperti apa penampakan para robot di trailer film Transformers: Rise of the Beasts? Siapa sajakah mereka? Berikut deretannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bumblebee

Bumblebee merupakan karakter yang setia dengan Autobots dan selalu menjadi tangan kanan Optimus Prime.

Di trailer ini, tampak desain Bumblebee menyerupai dengan wujudnya dalam film solo yang dirlis pada 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Optimus Prime

Karakter Optimus Prime lagi-lagi muncul dalam film ketujuh Transformers. Di sini, desain Prime lebih mirip dengan yang diambil dari film Bumblebee.

Selain itu, desain Prime juga tampak lebih berwarna. Wujudnya pun tetap berwibawa dengan Peter Cullen yang kembali menyuarakannya untuk film ini.

4 dari 7 halaman

3. Mirage

Mungkin banyak yang penasaran dengan karakter robot mobil Porsche 964 biru abu-abu di awal dan akhir trailer yang dikendarai Noah.

Bila diitelusuri lebih detail, karakter ini adalah Mirage, seorang mata-mata dari pihak Autobot. Tampaknya karakter ini akan mencuri sorotan terhadap Bumblebee.

5 dari 7 halaman

4. Arcee

Arcee, karakter robot cewek yang bisa berubah wujud menjadi sepeda motor kembali menjadi salah satu yang disorot dalam film ini.

Menariknya di sepanjang trailer nampaknya Arcee lebih hidup dari karakter lainnya. Terlebih lagi ia tampak ramah saat berinteraksi dengan Elena.

6 dari 7 halaman

5. Optimus Primal

Transformers: Rise of the Beasts menjadi perkenalan pertama karakter Optimus Primal yang sebenarnya sudah sangat populer melalui serial televisi Beast Wars.

Melihat trailernya, tampaknya Optimus Primal juga diperkenalkan untuk mencuri sorotan terhadap Optimus Prime.

Selain Primal yang berwujud gorila, beberapa karakter populer lain dari faksi Maximal ditampilkan di trailer dalam wujud hewan, yaitu Airazor si falkon, Cheetor si cheetah, dan Rhinox si badak.

7 dari 7 halaman

6. Karakter Misterius

Pada satu adegan trailer, tampak Bumblebee ditaklukkan oleh sesosok robot misterius. Belum diketahui secara pasti siapa sosok dalam trailer itu.

Namun dari informasi yang beredar, film ini bakal memperkenalkan Scourge, pemimpin dari faksi Terrorcons yang juga pemburu hadiah.

Selain Scourge, karakter lain dari Terrorcons yang akan muncul di film ini adalah Battletrap dan Nightbird.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS