Sukses

Vidio Hadirkan Live Streaming Head in the Clouds Jakarta 2022, Siap Ajak Penggemar Nyanyi Bareng Rich Brian dan Musisi Lainnya

Vidio akan hadirkan live streaming Head in the Clouds Jakarta 2022 pada 3-4 Desember 2022. Konser ini bisa disaksikan secara online dengan membeli paket Vidio Diamond yang bisa didapatkan mulai dari 59 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar menantikan gelaran festival Head in the Clouds Jakarta 2022? Banyaknya penampilan dari musisi luar negeri ini membuat konser di akhir tahun yang satu ini sudah ditunggu oleh banyak orang.

Rencananya, festival musik ini akan digelar pada 3-4 Desember 2022 mendatang dan disiarkan langsung dari Community Park PIK 2. Untuk tiket penjualannya offline sendiri, Head in the Clouds sudah habis terjual pada Agustus 2022 lalu. 

Antusias masyarakat Indonesia untuk menonton konser ini tentunya karena banyaknya pengisi acara berkelas internasional yang akan memeriahkan jalannya perhelatan Head in the Clouds. Beberapa di antaranya adalah Nikki dan Rich Brian

Bagi Anda yang kehabisan tiket Head in the Clouds, kini tak perlu khawatir pasalnya layanan streaming Vidio akan menghadirkannya spesial hanya untuk Anda. Bukan hanya satu hari saja, melainkan dua hari pertunjukan Head in the Clouds bisa disaksikan.

Untuk sajian live streaming Head in the Clouds di Vidio, pastinya akan disiarkan secara gratis. Untuk yang ingin menontonnya bisa mendapatkan link streaming di akhir artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Gratis Head in the Clouds Online

Head in the Clouds Jakarta akan disiarkan secara live streaming eksklusif di Vidio. Pagelaran yang sempat tertunda sejak Maret 2020 ini bisa Anda saksikan secara online gratis tanpa perlu berlangganan paket apapun.

Penampilan dari line up seperti NIKI, Rich Brian, BIBI, Atarashi Gakko!, EAJ, Elephante, (G)I-DLE, Jackson Wang, Milli, Spence Lee, Stephanie Poetri, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, hingga YOASOBI. Tak ketinggalan juga spesial seperti Kaskade dan musisi lainnya juga bisa Anda saksikan. 

3 dari 3 halaman

Perhelatan Musik Kelas Dunia

Selebrasi musik terbesar ini akan menghadirkan sederet bintang Asia ternama di dunia dengan album dan single yang telah berhasil masuk ke dalam Billboard. Sajian ini tentunya akan dibawakan dengan versi terbaik untuk para penggemar di Indonesia. Pada kesempatan ini, Vidio menjadi penyiar resmi untuk perhelatan Head in the Clouds 2022

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio pun mengungkapkan, “Vidio selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur dan bermakna bagi masyarakat Indonesia. Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjalin kerjasama dengan 88Rising untuk menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Asia, dengan bintang-bintang yang kehadirannya telah lama dinantikan oleh para penggemar di Indonesia yang menggemari lagu-lagu dari para musisi ternama di dunia.

Vidio juga akan menjamin kualitas menonton dan kenyamanan para penonton dengan menghadirkan fitur terbaik dan juga tayangan visual dan audio yang High Definition.

Anda bisa seru-seruan bersama 88 Rising dengan menontonnya atau membeli tiketnya, bisa melalui tautan berikut ini, live streaming Head in the Clouds 2022.

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store atau smartphone iOS melalui Apple Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.