Sukses

7 Potret Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl, Sang Mempelai Pria Menitikkan Air Mata Saat Ucap Janji Suci di Tanggal Cantik 10-10-22

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama dinanti, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya memamerkan foto pernikahan mereka ke publik. Lewat Instagram terverifikasinya, YouTuber bernama asli Tobias Justin ini mengunggah foto hari pernikahan pada Rabu (30/11/2022) malam. Momen pemberkatan nikah juga diunggah di kanal YouTube Jess No Limit.

Pada hari pernikahannya, Jess dan Sisca tampil dengan busana internasional. Kakak Jessica Jane tampil gagah dalam balutan setelan jas hitam. Sementara Sisca cantik menawan memakai gaun pengantin warna putih, dengan veil yang memanjang di bagian belakang.

Dalam unggahannya, Jess juga menyebutkan tanggal pernikahannya. Rupanya Jess dan Sisca telah resmi suami istri di tanggal cantik 10-10-22 atau 10 Oktober 2022 kemarin. Pasangan ini selalu mengunggah momen bahagia seperti lamaran dan tunangan. Namun mereka biasanya mengunggah foto beberapa hari bahkan minggu setelah acara digelar.

Malah, Sisca dan Jess terlebih dulu mengunggah momen bulan madu mereka ke Bangkok pada pertengahan November silam. Sisca sempat berujar belum memasang foto pernikahan lantaran masih memilih mana yang terbaik. Berikut 7 potret foto pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit diambil dari Instagram terverifikasi mereka, Kamis (01/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Selamanya Bersama

Jess menuliskan caption manis sekaligus lucu terkait hari bahagia. Ia memadukan janji sehidup mati dengan nama panggungnya. Pria kelahiran 5 Februari 1996 ini menulis, "10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit ❤️Forever Together No Limit (Resmi menjadi tuan dan nyonya Tanpa Batas. Selamanya Bersama Tanpa Batas)."

3 dari 8 halaman

Untuk Sisca

Kata manis Jess tak berhenti sampai di situ. Ia berjanji akan mencintai Sisca selamanya, dan menyematkan tagar yang memadukan nama asli Jess dan Sisca. “I love you forever my wife @siscakohl ❤️#JustForSisca (aku mencintaimu selamanya istriku),” tulisnya.

4 dari 8 halaman

Bunga

Dari foto terlihat Gereja yang menjadi lokasi pemberkatan dihias sedemikian rupa. Rangkaian bunga warna putih yang memenuhi lorong, menciptakan kesan romantis sekaligus megah. “Baru dekorasi bunga bunganya saja harganya seharga rumah cluster, pernikahan tanpa drama sat set sat set make up sederhana pernikahan boleh sederhana tapi money gak sederhana,” tulis warganet pemilik akun cha_eun_*****”

5 dari 8 halaman

Bahagia

Senyum bahagia tak henti ditunjukkan Sisca dan Jess di hari bahagianya. Keduanya nampak begitu serasi.

6 dari 8 halaman

Privasi

Dalam video dan foto yang diunggah, nyaris tak terlihat tamu atau kerabat. Warganet menduga ini alasan mengapa keduanya memerlukan waktu lama untuk publikasi pernikahan. “ku sekarang paham kenapa ngeditnya lama bgt, ternyata kak sisca bener2 menjaga privacy keluarganya. Jd pasti milih video yg keluarganya tak terlihat,” tulis nyiny****.

7 dari 8 halaman

Salut

Warganet lain juga merasa kagum lantaran dalam unggahan Jess dan Sisca, tidak menyebutkan berbagai vendor atau partner yang kerap muncul saat artis menggelar pernikahan. “Wedding Car nya RollRoyce , nikah para Sultan yg asli Sultan , gak pakai endorse, gak heboh,” komentar mfathur*****.

8 dari 8 halaman

Nangis

Dalam potongan video juga terlihat momen di mana Jess menitikkan air mata. Hal ini juga jadi sorotan warganet. “First time liat Jess nangis,” tulis raffa*****.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS