Sukses

Masih Berseteru, Yulia Irawati Buka Peluang Berdamai dengan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Liputan6.com, Jakarta - Angbeen Rishi, istri dari Adly Fairuz, diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ibunda, Yulia Irawati. Hubungannya merenggang sejak Angbeen Rishi memutuskan untuk menikah dengan Adly Fairuz. 

Dua tahun berlalu, hubungan itu rupanya tak kunjung membaik. Bahkan ketika Angbeen Rishi bersama dengan Adly Fairuz mengajak serta ayahanda Angbeen untuk berangkat umrah, Yulia Irawati mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahuinya. 

Hingga saat ini, Angbeen Rishi sudah tidak menjalin komunikasi dengan sang ibunda. Sementara dengan keluarga ayahnya masih baik-baik saja. 

"Saya baru tahu ini (kabar umrah)," kata ibunda Angbeen Rishi, di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Selasa (29/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Kecewa

Menambahkan, Yulia Irawati sepertinya sudah tak mau terlalu mengambil pusing dengan masalahnya dengan sang putri. Yang pasti, ia selalu mendoakan yang terbaik bagi kehidupan putrinya itu. 

"Saya kalau mau kecewa dari pernikahan, bukan umrah. Cuma ya sudah biarlah berlalu. Yang penting saya sebagai ibu mendoakan anak saya, dia sudah menjadi ibu yang baik, saya dengar anak saya sehat sudah puji Tuhan," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Peluang Berdamai

Terlepas dari itu, Yulia Irawati menyatakan bahwa dirinya tetap membuka peluang untuk berdamai dengan sang putri. 

"Kita diajarkan untuk saling memaafkan, mengasihi. Jadi perdamaian, kenapa nggak," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Masalah

Sebagaimana diketahui, hubungan Angbeen Rishi dan ibundanya memang beberapa waktu terakhir ini memang tidak akur. Pemicunya adalah pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tidak mendapat restu Yulia Irawati. 

Tak hanya itu, bahkan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz sempat melaporkan ibunya ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS