Sukses

Fadel Islami Tak di Jakarta saat Muzdalifah Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat tekanan darah yang cukup tinggi dan gangguan lambung. Dalam Instagram miliknya, mantan istri Nassar ini menyebutkan bahwa ia diantar sang putri.

Tak sedikit warganet mempertanyakan keberadaan Fadel Islami sebagai suami di kala Muzdalifah sakit. Mereka pun berprediksi bahwa rumah tangga keduanya tengah bermasalah.

Mengenai hal tersebut, Fadel Islami membeberkan alasannya tak menemani Muzdalifah ke rumah sakit. Ia mengungkapkannya di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/11/2022).

"Kan waktu saat itu Mbak Muzdalifah tiba-tiba drop ya terus dirawat sehari di rumah sakit. Pada saat itu saya lagi di luar Jakarta, jadi ditemani anak," ungkap Fadel Islami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bertemu

Fadel Islami pun menceritakan bahwa sesampainya di Jakarta, ia langsung menemui sang istri. Meski kala itu keduanya tengah menghadapi kesalahpahaman.

"Begitu saya balik Jakarta, saya langsung temuin sih. Temuin tanya ada apa gitu. Tapi alhamdulillah sekarang udah enak, udah sehatan," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Didoakan

Nassar sebagai mantan suami juga ikut mendoakan. Bukan saja kesehatan Muzdalifah tapi juga rumah tangga mantan istrinya.

"Mudah-mudahan sehat selalu, pokoknya doain yang baik-baik. Mungkin kecapekan namanya cuaca juga kurang bagus jadi mungkin capek. Aku cuma doain yang baik-baik buat Bagus dan keluarga," ujar Nassar.

4 dari 4 halaman

Unfollow Instagram

Diketahui, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami sempat terjadi kesalahpahaman hingga keduanya saling unfollow Instagram masing-masing. Namun, baik Fadel maupun Mudalifah, mengakui kini kondisi rumah tangganya sudah baik-baik saja.

"Sebenarnya enggak ada masalah, sih, cuma ya namanya manusia mungkin ada selisih paham, kesel-kesel dikit, mainnya unfollow-unfollow, hapus posting foto. Yang penting sekarang udah baik-baik aja, entar juga saling follow lagi," beber Fadel Islami.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS