Sukses

Sinopsis Braven Tayang Malam Ini di TV, Rencana Merawat Ayah yang Sakit Malah Diserang Bandar Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Film Braven dijadwalkan hadir dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 30 November 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda tonton lewat fitur live streaming Trans Tv yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Braven yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber,. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai ending film.

Braven merupakan film action rilisan 2018. Aktor Jason Momoa yang dikenal sebagai Aquaman menjadi pemeran utama. Film arahan sutradara Lin Oeding juga dibintangi Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, dan Brendan Fletcher.

Jason Momoa berperan sebagai Joe Braven, pemilik perusahaan penebang kayu. Joe hidup bahagia bersama istri dan anaknya, Stephanie serta Charlotte. Linden, ayah Joe belum lama ini dirawat di RS. Penyebabnya, Joe bertengkar saat berada di sebuah RS. Hal ini dipicu Linden yang sudah tua, salah mengenali wanita sebagai istrinya. Stephanie menyarankan agar Joe pergi ke pondok milik Linden di pegunungan untuk merawatnya. Joe mengiakan. Tanpa disadari, Charlotte diam-diam menyusup ke bagasi mobil, ikut Joe ke rumah Linden.

Di sisi lain, pegawai Joe bernama Weston bekerja sama dengan Hallett, seorang pengedar narkoba untuk mendistribusikan barang haram tersebut. Truk yang mereka tumpangi kecelakaan, membuat kayu dan kokain yang diangkut tercecer.  Hallett dan Weston menyelamatkan kokaina dan menyimpannya di pondok milik keluarga Braven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dikejar

Hallett memberi tahu bosnya yang bandar narkoba, Kassen, mengenai lokasi penyimpanan kokaina. Joe yang menemukan timbunan kokaina segera mengamankannya. Tak lama, Kassen dan anak buahnya datang. Weston coba menengahi, malah dibunuh Kassen. Terjadi pergulatan antara Joe dan Linden dengan anak buah Kassen, menyebabkan seorang kaki tangan si bandar tewas.

3 dari 4 halaman

Sinyal

Tak dapat sinyal di pondok, Joe menyuruh Charlotte lari ke arah tebing untuk menelepon Stephanie yang kemudian melapor ke sherif setempat. Pergulatan seru terjadi. Joe berulang kali mengecoh Kassen, namun si bandar berhasil menyandera Linden dan menikamnya.

4 dari 4 halaman

Dendam

Mengetahui ayahnya dibunuh Kassen, Joe mengejar hingga ke ujung tebing. Keduanya terlibat pertempuran hebat, sebelum akhirnya Joe mengalahkan Kassen dan mendorongnya ke jurang hingga tewas. Joe kembali berkumpul dengan istri dan anaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS