Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikaruniai Anak Pertama, Jenis Kelaminnya Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, akhirnya telah dikaruniai anak pertama. Diketahui, bayi mereka yang baru lahir itu berjenis kelamin laki-laki, melansir situs Koreaboo.com, Minggu (27/11/2022).

Kelahiran bayi laki-laki Hyun Bin dan Son Ye Jin disampaikan secara resmi oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment. Menurut agensi tersebut, bayi pasangan artis populer itu lahir dalam keadaan sehat.

"Son Ye Jin melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat," begitu pengumuman yang disampaikan perwakilan MSteam Entertainment.

Sebelum kelahiran bayi pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin, sempat diperkirakan anak mereka bakal lahir pada bulan Desember. Rupanya, Son Ye Jin melahirkan lebih awal dari perkiraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kabar Baik Sebelumnya

Jelang kelahiran, perwakilan agensi sempat mengumumkan kabar baik tentang jenis kelamin bayi yang sedang dikandung bintang serial Personal Taste ini, serta prediksi bulan kelahirannya.

"Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki. Bayinya akan lahir pada bulan Desember," tutur perwakilan agensi Son Ye Jin pada Jumat (28/10/2022).

3 dari 4 halaman

Kondisi Selama Hamil

Pihak agensi juga sempat mengabarkan kondisi sang aktris 40 tahun tersebut sewaktu kehamilannya. Son Ye Jin kala itu berada dalam kondisi yang baik, begitu juga dengan kehamilannya.

"Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran putranya," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah 31 maret 2022 di Aston House Grand Walkerhill Seoul. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Sebelumnya, pada 1 Januari 2021 media Dispatch mengungkap bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS