Sukses

Weezer Ucap Assalamualaikum Saat Menyapa Penonton Soundrenaline 2022, Bawakan Lagu Anak Sekolah

Pertama kali menyapa penonton Soundrenaline 2022, Rivers Cuomo sempat mengucapkan "Assalamualaikum" kepada para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Grup band ternama asal Amerika Serikat, Weezer, telah menapakkan kakinya kembali di panggung Indonesia. Mereka baru saja tampil pada hari pertama Soundrenaline 2022 di Ancol, Jakarta, pada Sabtu (26/11/2022) malam.

Sepanjang konser Soundrenaline 2022, vokalis Weezer, Rivers Cuomo, sempat berbicara menggunakan bahasa Indonesia dengan cukup fasih. Sejumlah kalimat-kalimat yang tampaknya sulit diucapkan warga negara lain pun dilontarkan dengan lantang oleh Cuomo.

Menariknya, ketika pertama kali menyapa penonton Soundrenaline 2022, Rivers Cuomo sempat mengucapkan "Assalamualaikum" kepada para penonton. Kontan saja fans di depan panggung utama Soundrenaline langsung menjawab dengan riuh.

Tak sekadar mengucap salam, Rivers Cuomo juga melanjutkannya dengan menyebut para penggemar yang ada di hadapannya sebagai sahabat baik mereka.

"Assalamulaikum! Selamat malam bestie," ucap Rivers Cuomo, kami lansir dari Antaranews.com, Minggu (27/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Anak Sekolah

Salah satu momen seru lain yang menyedot perhatian adalah ketika Weezer membawakan lagu "Anak Sekolah" milik mendiang Chrisye.

"Aman bro...? Kamu naenyea," celetuk vokalis Weezer sebelum melantunkan lagu "Anak Sekolah", mengucapkan kata-kata yang sedang populer maupun viral di media sosial Indonesia.

"Lagu yang berikutnya saya akan menyanyikan 'Anak Sekolah'," lanjut Rivers.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Sepenuhnya

Konser Weezer di Soundrenaline 2022 dibuka dengan lagu "My Name Is Jonas". Rivers Cuomo (vokal, gitar), Patrick Wilson (drum), Matt Sharp (bass), dan Jason Cropper (gitar) tampak sangat terkesan dengan para penggemar di Indonesia.

"Selamat datang di konser ini, bakalan seru! Kami senang datang ke sini. Kami terakhir ke sini sembilan tahun lalu, kalian suka Weezer juga, bro," kata Cuomo.

Weezer membawakan lagu-lagu hit mereka lainnya seperti "Beverly Hills", "Hash Pipe", "Pork & Beans", "Teenage Dirtbag", "Island in The Sun", dan "Say It Ain't So".

Weezer juga sempat membawakan lagu "Africa" milik Toto serta lagu terbarunya mereka yang berjudul "What Happen After You".

 

4 dari 4 halaman

Pamitan

Sewaktu berpamitan, Weezer mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Mereka juga kembali menyebut fans sebagai bestie. Bahkan Weezer juga menyebutkan destinasi selanjutnya usai manggung.

"Terima kasih semuanya, Weezer cinta Indonesia! Kalian senang? Cabut dulu ya, dadah bestie, ada yang mau ke Dufan?" celetuk Rivers Cuomo.

Sebelum turun dari panggung, Weezer menutup penampilannya dengan lagu fenomenal mereka, "Buddy Holy" yang sekaligus menutup hari pertama Soundrenaline 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.