Sukses

Reza Arap Senang Mediasi dengan Wendy Walters Gagal, tapi Akui Ada Trauma dengan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Reza Arap mengungkap perasaannya atas mediasi dengan Wendy Walters yang dinyatakan gagal. Meski harus berujung perceraian, Reza mengaku senang karena dapat menemukan jawaban dari permasalahan yang dihadapinya selama ini.

Reza Arap menuturkan, sudah banyak cara dilakukan untuk memperbaiki pernikahan dengan Wendy Walters. Nyatanya, upaya untuk mengatasi beragam masalah yang muncul setelah setahun pernikahan tak juga membuahkan hasil. Menurut Reza, gagalnya mediasi merupakan jawaban yang terbaik bagi kedua belah pihak.

"Kayak yang tadi gua bilang ini tuh hampir setahun. Hancur-hancurnya tuh gua udah lewat semuanya. Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy. Gue happy karena, oh ini toh ujungnya. Jadi udah bukan ngawang-ngawang lagi. Tapi akhirnya gue tahu ini ujungnya, dan ini yang terbaik di kehidupan gue," ujar Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

Meski mengaku happy, Reza tak menampik merasa trauma untuk kembali membina rumah tangga. "Ada, jadi takut," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Gosip Perselingkuhan

Gonjang-ganjing rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang tak luput dari isu kehadiran orang ketiga. Terkait gosip tersebut, Reza membiarkan masyarakat untuk menilai sendiri tentang kebenarannya. Ia menyadari tak mungkin mengubah penilaian banyak orang, dengan hanya membuat sebuah klarifikasi.

"Gue enggak bakal bisa mengubah mindset semua orang. Ini aja gue enggak bisa ubah nih orang sebanyak ini, apalagi yangg rame-rame di luar sana. Jadi kalau kalian mau percaya hal tersebut silahkan. Tapi setiap poin itu ada 2 sisi. Sayangnya gue enggak bisa share dari sisi gue, karena itu personal life gue," jelas Reza.

3 dari 4 halaman

Haters

Di tengah hantaman kabar miring dan prahara rumah tangga yang menerpa, nyatanya Reza tak luput dari hujatan para haters. Enggan menanggapinya, Reza menganggap hujatan yang dilayangkan justru membuat popularitasnya semakin meroket.

"Gue enggak pernah nganggap itu, karena gue yakin haters 99% itu belum berkeluarga. Sisanya yang udah berkeluarga pasti tahu ada sebab akibat," tutur personel Weird Genius tersebut.

4 dari 4 halaman

Dampak untuk Pekerjaan

Reza melanjutkan, permasalahan ini juga tidak memengaruhi pekerjaannya. Hingga kini, Reza mengaku masih sering mendapat tawaran manggung baik di dalam maupun luar negeri.

"Enggak sama sekali, gue tetap rame (kerjaan) seperti biasa. Di luar kota tetap, di luar negeri tetap jadi, all good. Karena ini personal life dan fans gue tuh enggak lihat gue, lihatnya Weird Genius. Bukan personal life gue," pungkas Reza Arap (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS