Sukses

Tim Keamanan Harry Styles Dapat Ancaman Pembunuhan dari Seorang Penguntit

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya yang makin padat, Harry Styles diterpa kabar tak menyenangkan terkait tim keamanannya. Dikabarkan bahwa seorang penguntit artis asal Inggris itu melontarkan ancaman pembunuhan terhadap konsultan pengamanan dari tim keamanan Harry.

Melansir sejumlah media Inggris belum lama ini, sang penguntit yang diketahui bernama Diana Tarazaga Orero, melempar ancaman tersebut karena ia merasa dihalang-halangi oleh konsultan keamanan saat berusaha terus-terusan memantau gerak-gerik Harry Styles.

Ancaman disampaikan penguntit 29 tahun itu melalui surat ancaman yang ditujukan langsung kepada konsultan bernama Michelle Roycroft yang diketahui mantan personel polwan London. Diana yang diidentifikasi sebagai transpuan tak terima diperlakukan seperti itu terus menerus.

Tak cuma sekali, Michelle Roycroft mengaku sudah mendapat lebih dari 100 pesan ancaman dari Diana. Disampaikan Michelle, banyak kalimat kasar yang dilontarkan kepadanya hingga ia pun tak tahan lagi hingga merasa ngeri sendiri dan langsung melaporkannya ke pihak pengadilan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Larangan Setelah Disidang

Setelah Michelle melaporkan Diana, sang penguntit pun ditangkap dan langsung disidang di Pengadilan Highbury Corner, London Utara.

"Menakutkan," kata Michelle selama sidang, mengingat kembali pesan-pesan dari Diana.

Selama sidang, Diana Tarazaga Orero ditahan di bawah perintah kesehatan mental dan dilarang tegas untuk menguntit. Bagusnya, Diana setuju dengan perintah dan aturan itu. Sehingga, ia pun tak boleh berlama-lama berada di dekat Michelle Roycroft. Terlebih lagi melakukan kontak secara langsung maupun tidak langsung.

Tak sampai situ saja, Diana juga diharuskan untuk tidak datang ke tempat yang akan dihadiri oleh Michelle. Bahkan ia juga tak boleh meminta orang lain untuk datang ke titik Michelle berada. Hal ini tentu saja membuat Diana bakal makin kesulitan untuk menguntit Harry Styles.

 

3 dari 4 halaman

Ketakutan Harry Styles

Dalam sidang yang digelar awal September lalu, Harry Styles disebut selalu ke mana-mana bersama pengawalnya lantaran ia selama ini merasa ketakutan dengan kehadiran para penguntitnya.

Diana sendiri sudah beberapa kali muncul di rumah Harry Styles yang bertempat di London Utara. Ia juga kedapatan pernah mendapatkan akses ke halaman rumah Harry pada Februari lalu.

Diana sempat disangka kurir oleh para karyawan. Selama di situ juga Diana menyempatkan diri untuk melakukan aksinya mengirim pesan-pesan ancaman pembunuhan kepada Michelle Roycroft.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Berkelahi

Dalam laporannya, rupanya Diana sempat berkelahi dengan pekerja konstruksi rumah Harry Styles saat sang penyanyi sedang berada di lantai atas. Diana pun diusir dengan cara diangkat dari tembok rumah Harry.

Bisa dianggap, Diana melunjak dengan kebaikan Harry Styles. Sang penyanyi sempat menolong Diana di sebuah halte bus pada 2019 karena menyangkanya sebagai tuna wisma.

Sayangnya setelah itu Diana malah berubah menjadi penguntit Harry Styles dan sempat meminta uang dari aktor film Dunkirk itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS