Sukses

Putra Sheila Marcia Dirawat di Rumah Sakit, Alami Batuk Pilek Tak Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia tengah mengalami hal yang menyenangkan. Sang buah hati, Jerome, mengalami sakit hingga harus dirawat di sebuah rumah sakit.

Pada Jumat (25/11/2022) putra dari pernikahannya dengan Dmust Akira, memasuki hari kedua. Hal itu diungkap bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn, di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Terlihat Jerome tengah tertidur dengan tangan terpasang selang infus.

"Day 2 di rawat inap. Sekarang sudah mulai mau makan (walau masih agak dipaksa tapi sudah gak dilepeh dan walau nangis tapi sudah mau buka mulut)," tulis wanita bernama lengkap Sheila Marcia Joseph.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masih Lemas

Dijelaskan Sheila Marcia, bahwa putra bungsunya sudah mengalami kemajuan. Pernapasannya pun sudah membaik.

"Pernafasannya juga sudah semakin membaik, dan hari ini bangun tidur Jerome masih lemas tapi tatapannya sudah tidak kosong seperti beberapa hari yang lalu. He is getting better 😘❤️," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Bapil Biasa

Sayangnya, Sheila Marcia belum mau mengungkap penyebab sang buah hati harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Untuk sebabnya kenapa, nanti kita akan cerita setelah Jerome pulih yaaaa ❤️ yg jelas ternyata Jerome bukan bapil biasa," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bayi dan Anak

Sheila Marcia mengingatkan kepada semua orang untuk menjaga protokol kesehatan, tak hanya untuk dewasa tapi juga anak-anak dan bayi.

"Stay safe semua diluar sana, di rumah sakit jerome di rawat pun mayoritas bayi dan anak2 yang kena sakit yg serupa.Perketat terus protokol kesehatan kalian semua ❤️ Tuhan Memberkati," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS