Sukses

5 Potret Rina Nose Impersonate Agnez Mo, Dipuji Mirip Banget hingga Bikin Nassar Tertawa di Atas Panggung

Rina Nose melakukan impersonate Agnez Mo hingga membuat Nassar tertawa terbahak-bahak

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan pelawak Rina Nose dikenal sering melakukan impersonate sejumlah artis terkenal saat tampil di atas panggung. Wanita 38 tahun pernah viral ketika melakukan impersonate Syahrini hingga Yuni Shara. Istri Josscy Vallazza Aartsen ini juga beberapa kali melakukan impersonate Agnez Mo.

Pada Kamis (24/11/2022), Rina mengunggah momen dirinya impersonate Agnez Mo saat berduet dengan Nassar dalam sebuah acara TV beberapa waktu lalu. Di atas panggung, Nassar tak mampu menahan tawa melihat polah perempuan asal Bandung itu.

Terlihat Rina tampil mamakai overall dengan topi warna hitam. Ia juga memakai wig pirang. Riasan wajahnya pun dibuat mirip Agnez Mo, dengan detail bibir yang glossy.

Tentu penampilan panggungnya dibumbui lawakan. Tiba-tiba Rina menaruh mic di lantai dan menjauh, seolah akan terjadi ledakan. Ia juga tak ragu tiarap di lantai. Berikut 5 potret Rina Nose impersonate Agnez Mo yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Detail

Begini wajah Rina Nose dirias ala Agnez Mo. Bibir glossy dan freckles membuat Rina begitu mirip dengan Agnez. Sejumlah warganet mengakui hal ini. “Kupukir beneran agnes loh... ini kalo gak cukup budget undang agnes bisa kali undang Kak Rina dulu,” tulis akun iyan_sugi*****.

3 dari 6 halaman

Penghayatan

Selain kualitas vokal menawan, Agnez dikenal memiliki penghayatan mendalam di atas panggung. Hal ini juga ditampilkan Rina di atas panggung. “Liat sekilas yg slide pertama kirain agnes mo kok mirip teh rina.. eh malah teh rina yg mirip agnes mo,” tulis akun wdy_d****.

4 dari 6 halaman

Lincah

Saat membawakan lagu uptempo, Rina juga tampil enerjik. Totalitas Rina diakui oleh seorang warganet yang mengaku sebagai penggemar Agnez. “Gue sbgai Agnation sumpah sungkem sujuuud dah ahhh sama teh Rina🙌🙌🙌 ,mirip pisan ,ya elahh,” komentar nhoez****.

5 dari 6 halaman

Lepas

Seperti biasa, Rina tampil lepas dalam aksi panggungnya. Ia tak ragu tiarap di lantai hingga sukses memancing tawa penonton dan pengisi acara. Tampak dalam potongan video yang diunggah Rina, Nassar tertawa melihat polahnya.

6 dari 6 halaman

Pujian

Penampilan Rina kali ini makin mengukuhkan ciri khasnya yang sering impersonate artis terkenal. “teh mau jdi apa aja bisa dan g prnah gagal,” komentar ayukzagnezmoa*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.