Sukses

Sinopsis The November Man Tayang Malam Ini di TV, Pierce Brosnan Terjebak Skandal Presiden Rusia dan CIA

Liputan6.com, Jakarta Film The November Man (2014) dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 24 November 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia di Vidio, gratis. Berikut sinopsis The November Man yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Cerita dibuka dengan latar 2008. Agen CIA Peter Devereaux (Pierce Brosnan) menjadi penyelia agen muda David Mason (Luke Bracey) dalam misi di Montenegro. Mason mengabaikan larangan menembak dari Devereaux hingga menewaskan anak kecil tak bersalah.

Cerita lalu beralih lima tahun kemudian. Devereaux pensiun dan tinggal di Swiss. Tiba-tiba mantan atasannya, John Hanley (Bill Smitrovich) datang dan memberi tugas menangkap Natalia Ulanova, asisten presiden terpilih Rusia yang juga mantan jenderal, Arkady Fedorov. Ulanova memiliki bukti foto kejahatan perang yang dilakukan Fedorov.

Pimpinan CIA, Weinstein, memberi Mason tugas untuk membunuh Ulanova. Dalam kondisi sekarat, Ulanova memberikan Devereaux ponsel berisi bukti foto. Ia juga sempat menyebut nama Mira Filipova. Devereaux membunuh agen lain kecuali Mason. Sementara itu, Hanley ditangkap dan diinterogasi atas kejadian ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pengungsi

Seorang wartawan, Edgar Simpson melacak keberadaan pengungsi bernama Alice Fournier dan minta bantuannya untuk membongkar kejahatan Fedorov. Sementara itu, seorang pembunuh bayaran bernama Alexa mengetahui Fournier dan Simpson akan bertemu di kafe.

Devereaux mengetahui bahwa Fournier adalah kenalan Filipova. Saat tiba di kafe, Devereaux menyelamatkan Simpson dan Fournier.

3 dari 4 halaman

Terungkap

Singkat cerita, Mason mengetahui bahwa Fournier sebenarnya sudah tewas empat tahun lalu. Identitasnya dipakai Filipova. Terungkap bahwa keluarga Filipova dibunuh Federov. Filipova juga diperkosa Federov.

4 dari 4 halaman

Pengkhianat

Devereaux menawan Federov dan menginterogasinya. Terbongkar bahwa pengkhianat sebenarnya adalah Hanley. Devereaux bersama Filipova pun bahu membahu membuka kedok Hanley, dan juga meruntuhkan rezim Fedorov.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.