Sukses

Zaskia Adya Mecca Trauma Akibat Bhai Kaba Kena Pneumonia, 2 Jam Sekali Cek Saturasi Oksigen Anak

Liputan6.com, Jakarta Putra Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo, dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit pneumonia yang menyerang paru-parunya, baru-baru ini. Mulanya, Zaskia Adya Mecca mengira anaknya terkena asma.

Karena saturasi oksigen terjun bebas ke level 86, Nyonya Hanung Bramantyo melarikan anaknya ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah dirawat intensif selama beberapa hari, kabar baik yang dinanti datang.

Alhamdulillah saturasi membaik,” Zaskia Adya Mecca mengabarkan di akun Instagram terverifikasi, Rabu (23/11/2022), seraya mengunggah 10 foto kala Bhai Kaba dirawat.

Meski demikian, ibu lima anak ini mengaku trauma. “Kaba bisa pulang walau kumasih trauma, belum berani santai seperti sedia kala.. 2 jam sekali cek saturasi, berkisar 95-96,” ia menyambung.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Lelah Enggak Terasa

Perlahan Zaskia Adya Mecca menenangkan diri, mengelola stres, dan melihat insiden ini dari sisi terang. Apalagi, ia mendapat kado manis dari Bhai Kaba yang kondisinya membaik.

Lelah ga terasa, karena ada kado manis di penutup malam ini. Kaba samper aku lalu bilang: Bia terima kasih ya udah temenin dan bayarin aku dirumah sakit!” cuit Zaskia Adya Mecca.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semoga Masuk Surga Firdaus

Aku ternyata sayang banget sama Bia.. semoga Bia masuk Surga Firdaus ya, amin. Lalu dia peluk aku dan pamit buat tidur,” bintang sinetron Para Pencari Tuhan menambahkan.

Momen manis ini membuat Zaskia Adya Mecca terharu. Hatinya terasa penuh. Ia lantas mengucap syukur pada Sang Khalik dan berterima kasih kepada para sahabat yang mendukung.

 

4 dari 4 halaman

Kirim Hadiah

Btw, makasi semua yang da kasi support selama Kaba sakit (baik ada di foto maupun ngga) udah dateng, kirim hadiah, kasi makanan, DM, commen juga wasap doain-semangatin-merhatiin. Semua terkesan dihatiku. makasi banyak!” Zaskia Adya Mecca mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, mencari rumah sakit untuk anak rupanya bukan hal mudah. “Lari dari satu RS ke RS lain.. di RS ke3 baru merasa dapet penanganan yang tepat semestinya. Rontgent keluar, hasil Pneumonia,” kenangnya kala mengupayakan kesembuhan Bhai Kaba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.