Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Rayakan Wedding Anniversary Pertama, Megah Kayak Pesta Pernikahan

Ria Ricis dan Teuku Ryan gelar pesta megah layaknya resepsi pernikahan dalam rangka merayakan peringatan ulang tahun perkawinan yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Sudah setahun Teuku Ryan dan Ria Ricis menyandang status sebagai suami istri. Pasangan YouTuber ini mengucap janji suci pernikahan pada 12 November 2021. Memiliki banyak penggemar, rangkaian prosesi pernikahan adik Oki Setiana Dewi kala itu disiarkan salah satu stasiun TV swasta.

Minggu (20/11/2022), Ricis dan Ryan menggelar pesta dalam rangka merayakan hari jadi perkawinan. Uniknya, acara digelar layaknya pesta pernikahan. Ricis bergaun pengantin warna pastel lengkap dengan tiara. Sementara Ryan terlihat gagah dalam setelan jas merah marun. Terdapat pula pelaminan dengan latar bunga mawar yang menjadi lokasi pasutri ini menyambut para tamu.

Venue perayaan ultah pernikahan mengusung dekorasi layaknya resepsi. Ada rangkaian bunga dan chandelier yang menciptakan kesan megah. Ricis dan Ryan sempat berdansa di tengah venue.

Keluarga hingga rekan artis tampak hadir memberi selamat. Tampak sosok Oki Setiana Dewi, Ady Sky, Atta Halilintar – Aurel Hermansyah, dan banyak lagi. Berikut 6 potret acara ultah pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bak Pengantin Baru

Begini momen ketika Ricis dan Ryan masuk ke lokasi acara. Keduanya berjalan beriringan. Ricis terlihat membawa bunga, memasang wajah semringah.

3 dari 7 halaman

Moana

Baby Moana, putri Ricis dan Ryan, juga hadir dalam acara itu. Moana tampil menggemaskan dalam balutan dress pink. Makin imut dengan bandana warna senada.

4 dari 7 halaman

Keluarga

Pihak keluarga yang hadir juga tampil maksimal. Ibunda dan kakak Ricis terlihat elegan memakai dress yang senada dengannya.

5 dari 7 halaman

AHHA

Beberapa rekan artis juga terlihat hadir. Di antaranya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang membawa Ameena.

6 dari 7 halaman

Teman

Rekan-rekan artis lain juga hadir dalam momen ini. Salah satunya Ady Sky, rekan main Ryan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Ekspresi bahagia terpancar dari Ricis dan Ryan. Melihat foto yang diunggah, warganet hingga rekan artis menyelamati lewat kolom komentar. “Bahagia terus kalian sayang2ku,” tulis Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.