Sukses

5 Potret Camila Cabello Jadi Bintang Tamu Konser Blackpink di LA, Mantan Pacar Shawn Mendes Duet dengan Jisoo Bawakan Lagu Liar

Camila Cabello jadi bintang tamu konser Blackpink di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia duet dengan Jisoo membawakan lagu Liar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi berdarah Kuba, Camila Cabello menjadi bintang tamu dalam konser Blackpink di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada Minggu (20/11/2022) malam waktu Amerika Serikat, mantan pacar Shawn Mendes ini tampil bersama Jisoo dalam segmen solo perfomance. Jisoo membawakan lagu berbahasa Inggris ‘Liar’ milik Camila.

Dalam video fancam yang beredar di internet, terlihat Jisoo tampil seksi mengenakan dress warna merah dalam segmen solo performance. Jisoo didampingi beberapa dancer yang memakai kostum warna hitam. Setelah refrain kedua lagu ‘Liar’, tiba-tiba muncul Camila di atas panggung. Keduanya lantas melantunkan lagu yang dirilis tahun 2019 hingga selesai.

 Pada Selasa (22/11/2022), Camila mengungkap sukacitanya bisa tampil dalam konser Blackpink. “Merasakan momen terbaik saat menyanyikan Liar bersamamu. Terima kasih sudah mengundangku Blackpink,” tulis mantan personel Fifth Harmony.

Sebelumnya, Jisoo lebih dulu mengucap terima kasih pada Camila. “Terima kasih telah membuat panggungku lebih bersinar dari sebelumnya,” tulis Jisoo. Berikut 5 momen Camila dan Jisoo sepanggung dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Camila, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aksi Panggung

Dua wanita cantik ini tampil begitu maksimal di atas panggung. Jisoo memuji busana Camila yang dibuat dari Merchandise Blackpink.

3 dari 6 halaman

Enjoy

Baik Jisoo dan Camila terlihat menikmati kolaborasi mereka. Chemistry keduanya di atas panggung begitu memikat.

4 dari 6 halaman

Pelukan

Camila dan Jisoo juga sempat berpelukan di atas panggung. Mereka terlihat begitu akrab.

5 dari 6 halaman

Backstage

Tak hanya di atas panggung, keakraban Camila dan Jisoo juga terlihat di belakang panggung. Keduanya kembali berpelukan.

6 dari 6 halaman

Lengkap

Camila juga mengunggah kebersamaan dengan personel lengkap Blackpink. Selain Jisoo, Camila juga akrab dengan Jennie, Lisa dan Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.