Sukses

Nabila Putri Ungkap Tim Jagoannya di Piala Dunia Qatar 2022, Berharap Ada Sesuatu yang Berbeda

Nabila Putri mengungkap siapa jagoannya di antara 32 tim yang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak kalah dengan belahan dunia lainnya, demam Piala Dunia Qatar 2022 juga sangat terasa di Indonesia. Tak terkecuali aktris cantik Nabila Putri yang turut senang menyambut event akbar 4 tahunan itu, yang perhelatannya sudah dimulai sejak Minggu, 20 November 2022.

Qatar selaku tuan rumah menorehkan rekor buruk dengan menjadi tim pertama yang kalah dalam pertandingan pembuka. Qatar harus mengakui keunggulan tim Ekuador dengan skor akhir 0-2. Lantas siapa jagoan Nabila Putri di antara 32 tim yang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 ini?

"Jerman, dong," jawab Nabila Putri optimis, saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Jerman memang menjadi tim salah satu tim yang diunggulkan secara statistik pertemuan, dari musuh yang dihadapinya di Grup E Piala Dunia 2022.

Tim Panser tersebut tergabung dalam grup E bersama Spanyol, Costa Rica dan Jepang. Membuka laga untuk grup E, Jerman akan menghadapi Jepang pada Rabu, 23 November 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Dapat Tontonan Spektakuler

Nabila Putri berharap, Piala Dunia Qatar 2022 akan memberikan tontonan yang spektakuler di setiap pertandingannya. Tak terkecuali performa tim yang diharapkannya selalu prima dalam memperebutkan trofi bergengsi ajang tersebut.

"Sebagai mantan host World Cup 2010, semoga pertandingan piala dunia (kali ini) hype-nya berbeda. Performa tim juga lebih baik," kata Putri.

3 dari 4 halaman

Kenang Pengalaman Salah Duduk

Tak hanya kepada tim yang berlaga, Nabila Putri juga mengimbau kepada para penonton yang akan menyaksikan secara langsung tim jagoannya bertanding. Rupanya, ia pernah salah duduk saat menonton pertandingan sepakbola.

"Semoga penonton enggak salah duduk kayak gue. Bela tim yang mana, duduk di wilayah penonton tim yang mana," kenang Nabila Putri lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Memotivasi Atlet Indonesia

Nabila Putri pun melanjutkan harapannya dari penyelenggaraan Piala Dunia 2022. Ia berharap, event akbar ini dapat memotivasi olahraga di Indonesia. Terutama bagi para atlet untuk lebih terpacu menunjukkan prestasi mereka di mata dunia.

"Semoga piala dunia membawa motivasi baru di industri olahraga, dan para atlet kita bisa lebih maju lagi," ucap Nabila Putri. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.