Sukses

Cerita Kiky Saputri Kehilangan Rp 2,5 Miliar karena Trading Saat Harus Meroasting Anies Baswedan

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri bercerita tentang suka duka menjadi stand up comedian. Menurutnya ada momen di mana hati dan pikirannya sedang kalut namun dia tetap harus tampil profesional di untuk menghibur.

Salah satunya adalah momen saat dia harus meroasting mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di program acara sitkom populer Lapor Pak.

Kala itu, Kiky Saputri rupanya baru saja kehilangan uang sebesar Rp 2,5 miliar akibat trading. Hal ini dia ungkap pertama kali ke publik saat berbincang dengan Najwa Shihab.

"Jadi Kiky harus meroasting Pak Anies, kan syutingnya siang ke sore, di malam itu Kiky tahu lost 2,5 M. Itu Kiky nangis terus enggak bisa tidur, tapi harus masuk ruang interogasi dalam keadaan tough, hafal materi, fokus, dan penonton harus ketawa," kata dia dikutip dari TikTok YT TikTok Kompilasi, Senin (21/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyembunyikan Kesedihan

Akhirnya, Kiky berupaya keras menyembunyikan rasa sedihnya untuk sementara waktu, meski saat itu dia sedang kalut-kalutnya.

"Sekuat mungkin menggeser beban itu keluar dan masukin jiwa Kiky yang roaster, itu habis roasting, keluar dari ruang interogasi, nangis lagi, ingat lagi," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Profesionalisme

Tentu saja ini dilakukan demi profesionalisme. Dia paham betul, yang diinginkan penonton adalah hiburan, mereka tak ingin tahu ada kisah apa di balik layarnya. 

"Tapi enggak ada yang tahu (kalau sedih), bentuk profesionalisme kali ya. Atau mungkin kecintaan Kiky sama dunia stand up ya itu. Kayak orang Kiky kalau meroasting katanya kayak orang kerasukan, bawaannya beda," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Fokus

Rekan-rekan seprofesinya pun mengakui profesionalitasnya dan dedikasinya untuk pekerjaan.

"Yang aku rasain kepala sudah penuh materi jadi harus fokus banget. Tapi orang-orang ngelihatnya Kiky kalau roasting pejabat aura mukanya langsung beda, padahal orang enggak tahu aku habis nangis," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS