Sukses

Neng Wirdha Siapkan Lagu Baru Karena Banyaknya Karya Musik Yang Viral

Liputan6.com, Jakarta Neng Wirdha tak pernah menyangka lagu-lagunya viral dan dikenal pecinta dangdut. Buktinya, lagu terdahulunya masih banyak diputar di sejumlah radio dangdut.

Putri Elvy Sukaesih ini juga kerap diminta penggemar untuk kembali merilis lagu baru. Para pecinta lagu Neng Wirdha sudah tak sabar mendengarkan karya musiknya yang lain.

"Alhamdulillah sekarang lagi persiapan untuk merilis beberapa lagu baru. Mohon doanya," kata pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini kepada pewarta di Jakarta, Minggu, 20 November 2022.

Sebelumnya, kata Neng Widha, ia sudah melempar dua buah single berjudul "Tak Tahu Diri" dan "Player". Ia bersyukur dua lagu tersebut diterima dengan sangat baik oleh pecinta dangdut nasional.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Yang Terbaik

Neng Wirdha mengaku sangat bersyukur, sejauh ini telah dikaruniai kesuksesan dan kelancaran aktivitasnya, baik di dunia hiburan, maupun saat bersama keluarga.

"Aku hanya berdoa, minta yang terbaik kepada Allah. Sesungguhnya Allah Yang Maha Tahu apa yang terbaik buat aku dan keluarga," ungkap Neng Wirdha.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Diputar di Radio

Neng Wirdha mendapat informasi jika lagunya yang berjudul "Kau Berbisa" masih diputar setiap hari di radio. Lagu dangdut yang dinyanyikannya ini selalu masuk daftar request.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi bernama lengkap Wirdha Sylvina ini membagikan unggahan video playlist lagu yang sedang diputar sebuah radio di Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Single Ketujuh

"Alhamdulillah..🥰 single @nengwirdha.official masih terus di playing di radio Hits Ibu Kota Tercyintaahh😄😚😁🙏," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahannya, baru-baru ini.

Lagu "Kau Berbisa" menjadi single ketujuh yang sudah dirilis Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Neng Wirdha sebelumnya sempat merilis single "Tak Tahu Diri", "Player", "Anak yang Hilang", "Fatamorgana", "Tapi Boong", dan "Abang Jecky".

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS