Sukses

Ridho 2R Minta Nama untuk Anak pada Ustaz Abdul Somad: Belum Bisa Disebutin Dulu

Ridho 2R masih memilih nama yang cocok untuk anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Ridho 2R dan Syifa Aisyah. Pasalnya, pasutri yang menikah pada 7 Oktober 2021 lalu ini baru saja dikarunia anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya Ridho 2R masih enggan mengungkap identitas buah hatinya tersebut. Ia hanya mengatakan nama putrinya terdiri dari beberapa suku kata. Dua suku kata di antaranya adalah pemberian Ustaz Abdul Somad.

"Namanya masih belum bisa disebutin dulu, pokoknya ada. Ada beberapa pilihan sih, ada yang empat sukukata, ada yang tiga suku kata. Istri juga masih mikir-mikir. Dua suku kata minta sama ustaz Abdul Somad beberapa waktu lalu pas hamil empat bulan," ujar Ridho 2R, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (18/11/2022).

"Dikasih nama sama ustaz Abdul Somad dan semoga menjadi anak yang saleh dan salehah dari nama yang baik insyaAllah," sambung kembaran Rizki 2R.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Nama Terbaik

Tak sulit bagi Ridho 2R dan istri dalam menentukan identitas buah hatinya. Mereka percaya, nama adalah doa yang diharapkan tercermin pada orang yang memilikinya. Oleh karena itu, Ridho dan Syifa ingin memberikan nama terbaik untuk putrinya tercinta.

"Enggak sih kalau debat. Kalau untuk nama harapannya sih, kalau namanya baik, insyaAllah kepribadiannya baik," imbuh Ridho.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cepat Pulih

Kebahagiaan akan kehadiran sang buah hati tak hanya dirasakan oleh Ridho dan Syifa. Keluarga besar mereka pun turut bahagia memiliki anggota baru dalam keluarga.

"Alhamdulillah, papa senang sekali. Semoga bisa sehat dan selamat. Mudah mudahan doanya mereka, istri cepat pulih dan balik ke rumah, anaknya normal," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah

Ridho 2R juga sempat membagikan momen bahagianya dikaruniai anak, melalui akun Instagramnya, Kamis (17/11/2022) malam. Ridho mengunggah foto dirinya yang sedang menggendong sang buah hati dalam balutan selimut berwarna pink.

"Alhamdulillah...," tulis Ridho 2R sebagi ketarangan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.