Sukses

Rumah Tangga Ridho 2R Tetap Harmonis, Buktinya Akan Jalani Bulan Madu ke Turki

Pihak manajemen membantah bahwa Ridho 2R akan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ridho Syafaruddin alias Ridho 2R beberapa waktu yang lalau sempat menjadi perbincangan. Seperti sang kakak, Ridho juga diterpa isu bahwa rumah tangganya terancam perceraian.

Namun rupanya berita tersebut hanyalah gosip semata. Pihak manajemen Rizki Ridho angkat suara mengenai isu tersebut sekaligus juga memberikan perkembangan kesibukan saudara kembar ini. 

"Saat ini berjalan dengan management sendiri dan sudah tidak bergabung dengan Trinity Optima Production, mempunyai akun YouTube sendiri dan aktif produksi konten, tetap produksi lagu dengan karya cipta sendiri," kata pihak manajemen melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bulan Madu

Selain itu, pihak manajemen juga membantah bahwa Ridho akan bercerai dari istrinya, Syifa Aisyah. Sebaliknya, Ridho dan Syifa justru akan menjalani bulan madu ke Turki.

"Berita setelah menikah rizki dikabarkan di beberapa media cerai dengan istrinya itu tidak benar, di pertengahan bulan Maret 2022 mereka akan ke Turki untuk bulan madu," sambungnya. 

3 dari 4 halaman

Single Baru

Setelahnya, Rizki 2R dan Ridho juga akan kembali merilis single terbaru dalam beberapa bulan ke depan.

"Plan bulan Juli 2022 akan mengeluarkan single terbaru," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Perceraian

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa rumah tangga Ridho dan Syifa mengalami keretakan. Penyebabnya adalah karena sang istri mem-blokir akun Instagram milik Ridho 2R. Bahkan Syifa juga sengaja menghapus foto-fotonya.

Belakangan, diketahui bahwa Syifa melakukannya hanya untuk prank dalam rangka ulang tahun Ridho 2R. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.