Sukses

Pete Davidson Mantan Kim Kardashian Digosipkan Pacaran dengan Emily Ratajkowski Setelah Dijodohkan Seorang Teman

Salah satu akun Instagram mengklaim bahwa Pete Davidson dan Emily Ratajkowski terlihat sedang berduaan di New York City.

Liputan6.com, Jakarta Pete Davidson mantan kekasih Kim Kardashian akhir-akhir ini tengah jadi perbincangan hangat publik dunia. Pasalnya, pria 29 tahun ini tengah digosipkan sedang berpacaran dengan model sekaligus aktris yang dua tahun lebih tua darinya, Emily Ratajkowski yang akrab disapa Emrata.

Melansir US Weekly, belum lama ini, akun Instagram Deux Moi mengklaim bahwa Pete Davidson dan Emily Ratajkowski terlihat sedang berduaan di New York City, New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Tak lama setelah itu, seorang sumber terdekat mengomentari gosip itu kepada People.

"(Mereka) bertemu satu sama lain," kata seorang sumber yang dekat dengan Pete Davidson kepada People. Namun begitu, perwakilan resmi Pete Davidson maupun Emrata masih belum menanggapi pernyataan sumber tersebut.

Sementara itu, Page Six menyampaikan bahwa gosip keduanya menjalin asmara beredar setelah Emrata kedapatan bereaksi atas cuitan Dionne Warwick di Twitter mengenai Pete Davidson. Emrata memberikan like terhadap cuitan Warwick yang berisi, "Aku akan berkencan dengan Pete Davidson selanjutnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Beberapa Bulan Dekat

Page Six juga membeberkan bahwa sumber terdekat mengatakan bahwa Pete dan Emily Ratajkowski sudah dekat sejak beberapa bulan ini. Keduanya bertemu melalui seorang teman dekat yang berusaha menjodohkan keduanya.

"Pete dan Emily sudah saling bicara selama beberapa bulan ini. Mereka masih awal sekali, namnun keduanya suka satu sama lain," kata sumber tersebut.

"Pete membuat Emily tertawa dan Pete suka dengan pintarnya wanita itu," tambah sang sumber.

 

3 dari 4 halaman

Kedapatan Gandengan Tangan

Akun Instagram Deux Moi tak hanya membeberkan gosip soal Pete dan Emrata sedang berduaan di New York City. Mereka juga mengungkap lewat sumber dalam bahwa kedua artis itu kedapatan sedang bergandengan tangan di Brooklyn pada Sabtu (11/11/2022).

Namun begitu, tak ada bukti foto yang diedarkan oleh akun tersebut. Mereka hanya menyebut bahwa keduanya bak orang berpacaran saat sedang bergandengan tangan.

Namun seperti disampaikan di atas, pihak resmi Pete Davidson dan Emrata masih enggan menanggapi gosip ini. Terlebih mereka berdua secara langsung.

 

4 dari 4 halaman

Kehidupan Pribadi

Emily Ratajkowski diketahui sempat menikajh dengan Sebastian Bear McClard, namun keduanya sudah bercerai pada Juli 2022 lalu. Kabarnya, Sebastian disebut berselingkuh dari Emrata. Setelah cerai, Emrata dikabarkan dekat dengan Brad Pitt. Namun sumber untuk Page Six mengatakan keduanya tak pernah menjalin hubungan istimewa.

Sementara itu, Pete Davidson sempat berpacaran dengan Kim Kardashian pada Oktober 2021. Kemesraan mereka sempat diperlihatkan di muka publik. Namun pada Agustus 2022, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.