Sukses

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Dihujat karena Dianggap Menghina Satu Keyakinan saat Halloween

Gaya Megan Fox dan Machine Gun Kelly rayakan Halloween jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Halloween menjadi ajang para selebritas dunia menampilkan hal yang tak biasa dalam berpenampilan. Hal itu juga dilakukan oleh Megan Fox dan tunangannya, Machine Gun Kelly.

Kali ini, bintang film Teenage Mutant Ninja Turties: Out of the Shadows memilih pakaian yang cukup terbuka dengan warna serba hitam. Sementara, Machine Gun Kelly bergaya layaknya seorang pastor dengan pakaian khasnya.

Pada satu momen, terlihat sebuah video yang tak lazim. Dalam pergelangan tangan rapper terpasang rantai yang disambungkan ke leher Megan Fox sambil memberikan sesuatu ke dalam mulutnya.

"On Sundays we take communion 🙏🏻📿," tulisnya sebagai keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Praktik Sakral

Seorang warganet menjelaskan apa itu komuni dalam kolom komentar. Dan Megan Fox, dianggap sudah tidak sopan dengan postinganya tersebut.

"Communion is a sacred practice within the Christian faith. Your post is disrespectful," tulis akun @c************2.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dihujat

Momen dalam foto-foto yang diunggah Megan Fox di akun Instagram terverifikasi miliknya, 31 Oktober 2022 lalu menuai banyak hujatan. Wanita bernama lengkap Megan Denise Fox ini dianggap telah menghina sebuah keyakinan.

"This is so disgusting and disrespectful. No religion should be mocked. Shameful," tulis akun @ja****v.

"I am a Muslim, but I will defend the Christian religion. No one has the right to make fun of anyone's religion✝️❤️," tambah akun @be***e.

"Disrespectful!!! This is not okay !!! Never ever disrespect a religion !!! Please educate yourself and learn about respect," timpal akun @l******1.

 

4 dari 4 halaman

Bertobat

Tak sedikit warganet yang mengingatkan Megan Fox untuk bertobat dan tak lagi melakukan penghinaan kepada salah satu keyakinan.

"This makes me so sick to mock the one who died for our sins and your suppose to be role models. Repent for the lord is near. The coming is soon those will be left behind without coming to know jesus," tambah akun @b***********2.

"Have you no respect for God and your kids? 🤮🤮🤮 This is too much Megan. May God forgive you for mocking him and may your children forgive you for embarrassing them," lanjut akun @j*********s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.