Sukses

Irwan Mussry Ultah ke-60, Maia Estianty Ungkap Hal yang Bikin Nyaman Selama Bersama Suami, Bukan Materi Belaka

Selain mengucapkan selamat ulang tahun kepada Irwan Mussry, Maia Estianty juga membeberkan perihal apa saja sifat dari sang suami yang selama ini diperlihatkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tengah berbahagia karena ia baru saja merayakan ulang tahun sang suami, Irwan Mussry yang kini sudah berusia tepat 60 tahun pada Selasa (15/11/2022). Di usia sang suami yang sudah bisa dibilang memasuki masa senja, Maia tetap antusias merayakannya dengan kalimat positif.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Maia Estianty juga membeberkan perihal apa saja sikap maupun sifat dari Irwan Mussry yang selalu diperlihatkan kepadanya. Pasalnya, hal-hal itulah yang membuat Maia merasa nyaman bisa berada di dekat suaminya.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Maia Estianty melalui unggahan terbarunya di Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (15/11/2022). Sambil mengunggah potret dirinya dan suami tersenyum lebar berlatar pemandangan indah, Maia menyampaikan sifat Irwan Mussry yang membahagiakannya.

"Happy Birthday buat suami tercinta ku.. @irwanmussry .. 60 cuma sekedar angka, karena jiwamu sangat muda, tetapi kebijaksanaan, cara memberikan solusi dan kenyamanan, sangatlah matang… i love it…," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Suami

Tak lupa di hari istimewa ini Maia Estianty menyampaikan doanya kepada Irwan Mussry agar di masa depan ia bisa lebih baik di mata manusia lain maupun Tuhan hingga akhir hayatnya nanti.

"Semoga suamiku makin bahagia, sholeh, makmur, beruntung, bernasib baik, makin banyak berbuat kebaikan, mendapat limpahan Rahmat, kecerdasan, perlindungan dan ampunan dari Allah…Amin…," tulis Maia mendoakan.

 

3 dari 4 halaman

Sifat yang Tak Disangka

Melihat citra seorang Irwan Mussry yang selalu berwibawa dan kharismatik sebagai seorang pengusaha, tak disangka ia memilki sifat-sifat lain yang tampaknya sanggup membuat sang istri, Maia, nyaman saat bersamanya bukan karena sekadar materi.

"Tetap baik, humble,lucu humoris, periang, and menyayangiku dan anak2…❤️❤️❤️❤️," tulis Maia melanjutkan keterangannya sambil membeberkan sifat sang suami.

"Me and the boys always love you…. The best husband and Daddy in the world..," tutup Maia.

 

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Sejumlah warganet maupun kerabat pun tampaknya memahami sisi positif dari Irwan Mussry. Mereka turut mendoakan agar suami Maia bisa terus memiliki sifat dan sikap seperti yang telah disampaikan ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Happy blessed bday pak @irwanmussry stay blessed healthy and humble. Gbu always🙏," tulis @ute***.

"Masya Allah semoga berlimpah keberkahan di sisa usia pak Irwan... 1minggu lalu ketemu pak irwan .. ramahhhhh bgtttt... Positive vibes... Longlast yah bunda ❤️❤️❤️," kata @dia***.

"Selamat Ulang Tahun Mas @irwanmussry. Semoga selalu dikaruniai keberkahan kesehatan, kelimpahan rejeki, panjang umur, kebahagiaan lahir bathin dan selalu sayang pada istri, anak2 dan seluruh keluarga. Selalu mendapat kasih sayang tulus dari semuanya. Aamiin 🤲🙏🎂🎼," tulis @pin***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.