Sukses

Kalah Tenis Lawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko, Wulan Guritno Tetap Happy Tiba-Tiba Jadi Atlet

Wulan Guritno lapang dada menerima kekalahan melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno dan Gading Marten kalah melawan kubu Enzy Storia dan Dion Wiyoko di kompetisi "Tiba-Tiba Tenis" yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022).

Meski kalah, namun kekasih Sabda Ahessa ini tampaknya tidak terlalu kecewa, karena dia masih mendapatkan pengalaman kompetisi yang sangat berharga. Pengalaman yang belum didapat sebelumnya.

"Tiba tiba jadi atlet ( walau atlet2an ) dan walau tiba tiba belom menang," tulis aktris berusia 41 tahun tersebut pada Minggu (13/11/2022).

Bersama keterangan itu, Wulan Guritno menyertakan foto saat berlaga melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Dia juga berpose bersama keluarganya yang datang mendukung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy

Alih-alih sedih, Wulan Guritno justru merasa sangat senang karena bisa kembali merasakan sensasi yang sudah lama tak dia rasakan.

"Hati tetep happy banget udah lama gak ngerasain se deg2an itu! 🤪 pengalaman super seru," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat

Dia berterima kasih kepada Vincent dan Desta beserta tim yang sudah mengajaknya bergabung dalam kompetisi ini. Wulan Guritno juga memberi selamat kepada lawannya dalam pertandingan itu.

"Thank you papa @gadiiing duet manja nya.. selamat @enzystoria @dionwiyoko untuk kemenangannya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Unggahan tersebut tentu menuai respons positif. "Yg bikin ga fokus gara2 liat mba wulan guritno wkwkwkw kenapa bisa se tjakep ini," kata warganet.

"Luar biasaaaa body Goals bgt, pasti banyak yg insecure abis liat postingan ini," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.