Sukses

Sisca Kohl Akui Sudah Menikah dengan Jess No Limit, Janji Bakal Spill Foto Pengantin

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Jess No Limit ternyata telah menikahi kekasihnya Sisca Kohl. Kabar baik ini disampaikan sendiri oleh content creator terkenal itu di YouTube-nya.

Sisca Kohl telah memanggil Jess No Limit dengan kata 'Hubby' atau husband yang berarti suami. Dia akan ke luar negeri bersama kakak Jessica Jane tersebut.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpacted trip karena aku mau temenim ayang untuk syuting sesuatu," kata dia di YouTube-nya, Sabtu (12/11/2022).

"Jess No Limit di samping, bentar lagi kita sampai, ini vlognya mungkin namanya a day out with my hubby atau shopping with my husband," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Foto Nikah

Sayangnya, Sisca Kohl tidak menyampaikan lebih detail kapan, dan di mana pernikahan tersebut digelar. Namun dia berjanji akan segera mengunggah foto pengantinnya.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mohon Sabar

Sisca Kohl meminta penggemarnya untuk bersabar karena dia telah menyiapkan banyak sekali dokumentasi pernikahan yang indah untuk dibagikkan kepada fans.

"Aku baca komen kalian kayak, 'Minimal spill foto nikahnya dong'. Masih diedit ya, mohon bersabar ya," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tingjing

Pada Agustus 2022, Jess No Limit dan Sisca Kohl telah menjalani lamaran Tingjing. Jess No Limit membagikan sederet potret bahagia ketika menjalani prosesi Tingjing dengan mengalungi pujaan hatinya dengan kalung sebagai bentuk ikatan jelang menikah.

"Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," demikian bunyi keterangan dalam unggahan pada Kamis, 6 Oktober 2022, disertai dengan emoji lovestruck dan heart.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS