Sukses

Amanda Manopo Habiskan Rp 250 Juta untuk Beli Makanan di Aplikasi Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo begitu sangat memanfaatkan jasa pembelian makanan secara daring. Bahkan, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku menghabiskan uangnya hingga lebih dari Rp 200 juta hanya untuk membeli makanan melalui aplikasi ojek online.

Namun, uang ratusan juta rupiah itu dirogoh Amanda Manopo dari koceknya selama satu tahun. Terhitung sejak 2 November 2021 hingga 2 November 2022.

Amanda Manopo tepatnya menghabiskan uang hingga Rp 253.7000.000. Diakui oleh Amanda Manopo dirinya bisa memesan makanan hingga empat kali dalam sehari melalui aplikasi ojek online. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Untuk Banyak Orang

Makanan yang dipesan itu tidak hanya untuk Amanda Manopo, tetapi juga disantap banyak orang, termasuk teman, kru di lokasi syuting dan keluarganya.

"Aku pesan makanan bisa empat kali dalam sehari," kata Amanda Manopo di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).

 

3 dari 4 halaman

Praktis

Biasanya, Amanda Manopo membeli makanan berupa ayam penyet untuk disantap bersama. Hal itu dilakukan Amanda Manopo karena merasa lebih praktis dibandingkan jika memasak makanan sendiri.

Kesibukannya bekerja di lokasi syuting sinetron membuat Amanda Manopo terbiasa pesan makanan lewat aplikasi ojek online.

"Kadang syuting di Bogor dan ingin makanan yang ada di Jakarta, jadi sering pesan makanan pakai grabcar," kata Amanda Manopo.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Mempersoalkan

Namun meski begitu dirinya tidak mempersoalkan banyaknya uang yang dikeluarkan untuk membeli makanan. Baginya, itu semua demi memuaskan rasa ingin mencicipi makanan.

"Kalau jumlahnya nggak tahu, apalagi kalau dihitung sampai setahun," pungkas Amanda Manopo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS