Sukses

Amanda Manopo Shock Habiskan Rp 250 Juta Hanya untuk Beli Makanan di Aplikasi Online

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, para warganet sedang ramai membahas pengeluaran mereka dalam setahun yang dihabiskan melalui aplikasi pesan antar online, ojek online, hingga e-commerce.

Amanda Manopo pun ikut mengungkap pengeluarannya dalam setahun via aplikasi. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini menghabiskan uang senilai Rp 253.774.464.

Angka tersebut keluar dari periode transaksi 2 November 2021 - 2 November 2022. Amanda Manopo sangat terkejut melihat nominalnya.

Sepertinya, mantan kekasih Billy Syahputra ini tidak sadar bahwa dia sudah banyak sekali mengeluarkan uang untuk beli makanan via jasa pesan antar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dihapus

"Harus diapus deh ini aplikasi ini, kerjaan tiap hari gojek makanaan doang," ungkap Amanda Manopo sebagai keterangan di Instagram Stories, Rabu (2/11/2022).

Postingan Amanda Manopo diunggah ulang ke akun Twitter @.txtfrombrand dan akhirnya viral. Tak sampai 24 jam setelah diunggah ulang ke Twitter, pstingan tersebut disukai 19 ribu akun dan dibanjiri ribuan komentar.

3 dari 4 halaman

Terkejut. 

Banyak warganet yang terkejut melihat pengeluaran Amanda Manopo hanya untuk membali makanan via online. Nominal tersebut dianggap sangat besar.

4 dari 4 halaman

Respons

"Gua rasa kaga pake promo ini anak," kata salah satu warganet.

"Asumsi 1 thun 365 hari, dan 3x sehari pesennya. Skali pesen 231rb an 😭😭😀Makan apasi, buat 2 rt kyaknya dipesenin smua," tambah yang lainnya.

"Kebelik 1 mobil Pasti gak nyari promo," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS