Sukses

Ivan Gunawan Dukung Ayu Ting Ting Dekat dengan Boy William Ketimbang Bersama Dirinya: Enggak Ada Ujungnya

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan selama ini dikenal dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun pada saat para penggemar berharap keduanya jadi pasangan, hingga kini Igun belum menampakkan tanda-tanda serius. Hingga akhirnya, tiba-tiba saja, nama Boy William mencuat di dalam kehidupan Ayu.

Sosok Boy William sebenarnya sudah tak asing di kehidupan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, keduanya sempat melalui fase empat tahun bermusuhan karena satu alasan. Hingga akhirnya pada tahun ini, mereka memilih untuk berbaikan saja.

Sebagai seorang sahabat, Ivan Gunawan tentunya mendukung penuh Ayu Ting Ting saat sang pedangdut dekat dengan seorang pria. Rupanya, masuknya Boy William di kehidupan Ayu pun mendapatkan dukungan dari sang desainer ternama.

Mengomentari sikapnya yang setuju melihat Ayu dan Boy, Igun menyebutkan bahwa sudah saatnya Ayu Ting Ting memiliki pasangan baru. Pasalnya pelantun "Alamat Palsu" itu sudah terbilang lama menjalani kehidupan tanpa pasangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Ivan Gunawan

"Aku senang Ayu mau dekat dengan siapapun aku senang. Aku dukung karena bagaimanapun dia harus melanjutkan kehidupannya," ujar Ivan Gunawan di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022), melansir dream.co.id.

"Karena kami berteman, setiap hari ketemu dan chemistry ada. Kalau ada kabar bahagia dari sahabat senang," ujar Igun menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Malah Merasa Lega

Menariknya pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu merasa lega. Pasalnya, kini ia sudah tak lagi dikait-kaitkan dengan pedangdut yang sudah memiliki satu anak itu. Ditambah, Igun tampaknya nyaman dengan status sahabat Ayu Ting Ting.

" Daripada terus dikaitkan ke aku yang enggak ada ujungnya, jadi aku berharap mau Ayu sama Boy, aku dukung," tegas Igun.

 

4 dari 4 halaman

Panggilan Daddy

Sebelumnya putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sempat memanggil Boy William dengan sebutan daddy, membuat Boy girang.

"Dia banget Boy. Eh Bilqis, manggil Boy siapa?" tanya Ayu Ting Ting seperti bisa disimak di kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (31/10/2022).

"Daddy," ujar Bilqis menjawab.

"Daddy. Dia manggilnya Daddy," timpal Boy William dengan nada girang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS