Sukses

Anya Geraldine dan Kekasihnya, Nadif Zahiruddin Main Iklan Bersama, Netizen: Mulai Ngejob Bareng Buat Biaya Resepsi

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine dan kekasihnya, Nadif Zahiruddin sudah mulai go public dengan sering memamerkan kebersamaan mereka. Bahkan, belum lama ini pasangan tersebut terlihat tampil bersama mengiklankan event dari produk minuman botol ternama Tanah Air.

Dalam video iklan yang juga bisa dilihat di akun Instagram Anya Geraldine, Jumat (11/11/2022), tampak selebgram sekaligus aktris film dan web series itu serasi dengan sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Mereka semangat mempromosikan event dari produk minuman botol itu.

Kemesraan di antara mereka pun menjadi sorotan lantaran baru kali ini keduanya terlihat kompak sekaligus meluapkan ekspresi sebagai pasangan di muka publik. Anya tampil memukau dengan busana cukup minim, sementara Nadif terlihat kasual dengan kemeja kancing terbuka serta topi terbalik.

Kontan saja kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin ini menimbulkan banyak dugaan dari warganet alias netizen. Beberapa komentar yang bermunculan pun cukup bikin penasaran warganet lain. Mereka diduga akan segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cari Modal

Namun begitu, netizen melontarkan kalimat-kalimat menggelitik yang bisa menimbulkan asumsi bermacam-macam. Meskipun tetap pada intinya mereka bakal ikut berbahagia seandainya pasangan ini resmi menjadi suami istri.

"Hmmm.. kayaknya ada yg mau menuju pelaminan nih udh mulai ngejob bareng buat biaya resepsi, Aamiin😍😍," celetuk @pin***.

"Semoga berjodoh aminn," tulis @mik***.

"Duh kerja bareng 😍," ceplos @sep***.

"Gemes ih ini mah se natural mungkin sumpaah wkwk ngerti kan? nadif jugaa keren," kata @ang***.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Go Public

Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin sebelumnya sudah go public melalui momen kemesraan pada perayaan ulang tahun sang pengusaha muda tersebut.

Terlihat dalam sebuah momen, Anya Geraldine bahkan sudah berpose akrab dengan orangtua Nadif Zahiruddin sambil dipeluk erat oleh sang kekasih.

Dari potret kemesraan inilah sejumlah warganet termasuk para penggemar Anya menduga bintang film Yo Wis Ben 3 itu sudah direstui untuk menilkah dengan Nadif Zahiruddin.

 

4 dari 4 halaman

Liburan di Bali

Beberapa bulan lalu, Anya Geraldine juga sempat memamerkan kemesraan bersama Nadif Zahiruddin saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Labuan Bajo dan Bali. Mereka tampak mesra dengan bergandengan tangan.

Kala di Pulau Dewata, Anya dan Nadif terlihat mengunjungi sebuah Pura sambil mengenakan pakaian adat Bali. Lantaran potret-potret tersebut, Anya disangka sudah menikah diam-diam di sana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS