Sukses

Raffi Ahmad Ngaku Pernah Pinjam Uang Rp 50 Miliar ke Adik, Syahnaz Sadiqah: Dia Mah Begitu Ya Sukanya

Liputan6.com, Jakarta Selain berkiprah sebagai artis dan presenter, Raffi Ahmad juga memiliki sayap wirausaha yang membuat kekayaannya melimpah. Tak heran bila banyak pihak terutama masyarakat di Tanah Air menjuluki dirinya dan keluarga sebagai "keluarga sultan".

Namun, siapa sangka Raffi Ahmad yang memiliki penghasilan besar rupanya pernah meminjam uang dari sang adik, Syahnaz Sadiqah. Pernyataan itu disampaikan sendiri oleh suami Nagita Slavina dalam acara televisi yang dipandu olehnya, FYP pada edisi Kamis (10/11/2022).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Raffi Ahmad setelah ia ditanya Irfan Hakim soal kebenaran meminjam uang tersebut. Dari situ terkuaklah bahwa Raffi pernah meminjam uang sebesar Rp50 miliar dari Syahnaz Sadiqah.

"Katanya Raffi pinjam uang ke kamu?" celetuk Irfan Hakim membuka topik dengan bertanya kepada Syahnaz Sadiqah, seperti bisa disimak di kanal YouTube Trans7 Official.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangkal

Mendengar adiknya ditanya seperti itu, Raffi Ahmad pun tak menyangkal dan malahan memperjelas jumlah yang dipinjamnya dari Syahnaz Sadiqah. Namun, Syahnaz sempat menyangkalnya dengan kalimat sekenanya.

"Iya benar, pinjam uang ke dia Rp50 miliar," ceplos Raffi Ahmad menimpali.

"Enggak, ya Allah. Dia mah begitu ya sukanya. Nanti dikiranya beneran, " ceplos Syahnaz sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Bunga

Menimpali tanggapan sang adik, Raffi Ahmad memperjelas bahwa utangnya kepada Syahnaz Sadiqah tetap bisa dibayar tanpa bunga. Namun Raffi tak membayarnya sesuai jumlah yang dipinjam.

"Dia enggak bungain gimana tapi gue bilang ke dia nanti kalau ada lebihan, gue kasih untung," ujar Raffi.

"Ya masa dibungain, gimana ya dia?" ceplos Nisya Ahmad yang juga ada di situ.

4 dari 4 halaman

Sungguhan

Irfan Hakim lalu mengonfirmasi kembali kepada Raffi Ahmad mengenai kebenaran sang aktor meminjam uang dari adiknya senilai puluhan miliar rupiah.

"Benaran ini, ya?" tanya Irfan Hakim.

"Iya, benaran gue pinjang uang ke dia," sambung Raffi Ahmad.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS