Sukses

Chris Evans Telah Berpacaran Selama Setahun dengan Artis Portugis Alba Baptista yang Lebih Muda 16 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Nama Chris Evans kembali menjadi pembicaraan publik, yang sebelumnya mendapat penghargaan sebagai Pria Terseksi 2022 versi Majalah People. Kini, bintang film Captain America telah memiliki kekasih.

Bahkan Chris Evans, telah cukup lama menjalin asmara dengan artis Portugis, Alba Bapista, sekitar satu tahun, dilansir people.com, Kamis (10/11/2022).

Salah satu sumber menyatakan bahwa tali asmara yang dijalani Christopher Robert "Chris" Evans dan Alba Baptista merupakan hubungan yang serius.

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia. Keluarda dan teman-teman semua memujanya," ungkap sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus Keseimbangan

Pada minggu ini, Chris Evans dinobatkan sebagai People's 2022 Sexiest Man Alive. Dan ia merasa sangat puas dengan pencapaian hidupnya saat ini.

Dan kini bintang film Lightyear, memilih fokus pada keseimbangan kerja dan menghabiskan waktu senggang sebanyak mungkin dengan orang yang dicintainya.

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan: istri, anak-anak, membangun keluarga," ujar Chris Evans.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pasangan Romantis

Dengan bertambahnya usia, Chris Evans ingin menjadi pasangan romantis yang lebih baik dari sebelumnya.

"Anda menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang bermanfaat dan apa yang belum. Kita semua memiliki pola, hang-up atau bagasi yang berulang dan bergema, jadi saya benar-benar dapat mengidentifikasi di mana saya perlu perbaikan dan apa yang berhasil," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Beda 16 Tahun

Chris Evans dan Alba Baptista memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun. Saat ini Evans berusia 41 tahun, sedangkan Baptista, 25 tahun.

Bintang film Mrs. Harris Goes to Paris, bisa berbicara dalam lima bahasa, dan merupakan seorang putri insinyur dan penerjemah. Pada 2018 silam, Baptista, melakukan banyak pekerjaan kemanusiaan di sebuah panti asuhan di Kamboja, dan fokus pada pendidikan.

Dan tahun lalu, Alba Baptista meraih penghargaan untuk film Shooting Star di Festival Film Berlin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS