Sukses

Sinopsis Mujhse Dosti Karoge Tayang Jumat Pagi Ini, Cinta Segi Tiga yang Rumit Akibat Mengirim Surel Pakai Identitas Sahabat

Berikut sinopsis Mujhse Dosti Karoge yang tayang hari ini, Jumat 11 November 2022, mulai pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Mujhse Dosti Karoge dijadwalkan tayang di Mega Bollywood hari ini, Jumat 11 November 2022, mulai pukul 08.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini lewat fitur live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Mujhse Dosti Karoge dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita sampai ending.

Film produksi 2002 ini memasang tiga bintang Bollywood populer sebagai pemeran utama, yakni Hrithik Roshan, Rani Mukherjee dan Kareena Kapoor. Film ini memiliki soundtrack yang cukup populer di Indonesia, salah satunya berjudul ‘Oh My Darling’. Cinta segi tiga menjadi tema film arahan sutradara Kunal Kohli.

Kisah dimulai dengan pertemanan Pooja, Raj dan Tina yang terjalin sejak mereka kecil. Raj menyukai Tina, sementara Pooja naksir Raj. Ayah Raj yang mendapat kerja di London mengajak keluarganya untuk pindah ke Inggris. Sebelum pergi, Raj minta agar Tina tetap berkomunikasi lewat surel. Tina yang cuek dan santai, tak menyukai rutinitas kirim surel. Pooja yang mengetahui ini, mengirim surel untuk Raj dengan mengaku sebagai Tina. Mereka rutin berbalas pesan selama bertahun-tahun.

Setelah 15 tahun berlalu, Raj pulang ke India untuk liburan. Bertemu Tina dan Pooja, Raj langsung kesengsem pada Tina karena menduga dialah yang selama ini mengirim surel. Tina mulai terpesona pada Raj. Meski sadar bukan dia yang kirim surel, Tina menerima  cinta Raj. Kedua keluarga saling merestui dan merencanakan pertunangan. Pooja patah hati dan bersumpah tak akan bilang pada Raj bahwa dia yang mengirim surel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyadari

Raj pulang ke London. Ia kembali bertemu dengan Pooja yang berkunjung untuk wawancara pekerjaan. Saat Pooja menggumamkan sebuah lagu, Raj sadar dialah gadis yang selama ini saling berkirim e-mail. Raj menyatakan cinta dan ingin menikahi Pooja. Kembali ke India, Raj mengetahui bahwa ayah Tina meninggal dunia. Hal ini membuat Pooja kasihan dan minta agar Raj tetap menikahi Tina.

3 dari 4 halaman

Syarat

Raj merasa keberatan. Raj mau menikahi Tina asal Pooja menikahi pria lain di hari yang sama. Muncul Rohan Verma, teman Raj dari London yang naksir Pooja. Demi memenuhi syarat yang diberikan Raj, Pooja menerima pinangan Rohan.

4 dari 4 halaman

Sadar

Pada hari pernikahan, Tina sadar bahwa Raj mencintai Poojadan memilih mundur. Raj dan Pooja akhirnya menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.