Sukses

Tanggapan Jessica Iskandar soal Raffi Ahmad Bersedia Bantu Bayar Cicilan Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar mengalami kesulitan ekonomi lantaran kasus dugaan penipuan yang dialaminya. Bahkan, wanita yang akrab disapa Jedar itu sampai 3 bulan menunggak cicilan rumah, yang terletak di Jakarta.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad disebut-sebut akan membantu Jessica Iskandar. Lantas bagaimana tanggapan istri Vincent Verhaag itu saat mendengar Raffi berniat membantunya.

"Ya, kemarin sih kita ketemu di acara, terus saya ditanya, dan saya jawab. Terus kita becanda-becanda lah ya, bicarain itu juga. Terus Raffi ada omongan, 'Aku bantuin deh kamu Jess, aku kasihan lihat kamu'," kata Jessica Iskandar mengutip ucapan Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

"Dia mau bantuin 1 bulan angsuran. Ya enggak tahu ya, mudah-mudahan benar. Saya sih aminin aja. Saya sih bersykur banget ya, sebagai teman," sambung Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Bukan hanya cicilan rumah yang terbengkalai, permasalahan ekonomi juga membuat Jessica harus berpergian dengan taksi online dan makan di warteg. Meskipun tak membantah, Jessica enggan membicarakannya dan ingin fokus ke perkara yang sedang dihadapinya.

"Saya ingin fokus ke perkara ini. Biarlah hal-hal itu, menjadi pengalaman hidup saya aja. Saya tetap syukuri, saya tetap jalani dengan lapang dada. Saya jalani dengan ikhlas, saya berdoa ke Tuhan semoga dikasih jalan terbaik buat kami," kata Jessica.

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Jessica hanya ingin permasalahan yang dia hadapinya cepat selesai. Lelah, nelangsa, kata itu yang bisa mewakili perasaan Jessica saat ini. Namun di sisi lain, ia ingin memberikan pelajaran kepada khalayak, agar tidak mengalami hal yang sama.

"Jujur kalau capek iya, nelangsa iya, bener-bener bobrok iya. Tapi di sini saya mau kasih pelajaran ke orang-orang agar enggak gampang memainkan hukum. Biar enggak terjadi sama orang lain," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Keadilan

Di tengah rasa lelah dan keterpurukan yang dirasakan, Jessica optimistis keadilan masih bisa ditegakkan di negeri ini. Terutama terkait permasalahan yang sedang dihadapinya. Dengan tegas, Jessica mengaku akan tetap melangkah menempuh jalur hukum.

"Sebagai perempuan, saya cuma memohon dan saya optimis, keadilan di negeri ini bisa ditegakkan dan bisa dirasakan. Karena bukti bukti saya kuat. Ketika saya merasa benar, saya enggak takut. Saya akan terus melangkah," pungkas Jessica Iskandar. (Reporter/ M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS