Sukses

Chris Evans Terpilih Menjadi Pria Terseksi 2022, Bikin Bangga Sang Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Chris Evans dinobatkan sebagai pria terseksi 2022 oleh majalah People. Bintang Captain America ini mengaku bahwa penghargaan ini membuat ibunya bangga.

"Dia bangga dengan semua yang saya lakukan. Tetapi ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," ungkap pria bernama lengkap Christopher Robert "Chris" Evans, dilansir People, Senin (7/11/2022).

Saat ini, pria yang pernah bermain dalam Fantastic Four itu mengungkap tengah menyesuaikan diri dengan predikat barunya sebagai pria terseksi.

Sang ibunda, Lisa, membuat pernyataan yang mengejutkan. "Saya tidak terkejut sama sekali. Keluarga kita akan berada di samping diri mereka sendiri," timpalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seperti Sombong

Chris Evans menyadari sepenuhnya tugas khususnya ini. Namun ia mengaku sulit untuk mengungkapkannya.

"Semua ini sulit untuk diwawancarai. Rasanya seperti bentuk sombong yang aneh," tuturnya sambil tertawa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diledek

Dengan predikat barunya, Chris Evans justru mengaku akan diledek oleh teman-teman dekatnya. Dan ia harus siap untuk itu semua.

"Sungguh, ini hanya akan menjadi titik intimidasi," candanya.

"Sudah siap untuk pelecehan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Menjadi Ayah

Di usia 41 tahun, Chris Evans sudah tak ngoyo untuk kerja keras. Ia justru menginginkan kehidupan yang seimbang di luar syuting. Dan ia juga memikirkan masa depannya di antaranya pernikahan dan menjadi ayah.

"Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan," katanya.

"Beberapa hal yang Anda inginkan hanya untuk Anda, atau hanya untuk keluarga saya dan teman-teman saya," tambahnya mengungkap bahwa ia tak ingin membicarakan hal pribadinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS