Sukses

Sinopsis Escape Plan 3 The Extractors Tayang Malam Ini di TV, Dendam dari Masa Lalu Mengancam Nyawa Sylvester Stallone

Berikut sinopsis Escape Plan The Extractors atau Escape Plan 3 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 8 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Escape Plan 3 atau Escape Plan The Extractors dijadwalkan hadir dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 8 November 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan melalui fitur live streaming Trans TV secara gratis di platform Vidio.

Film rilisan 2019 ini memasang Sylvester Stallone sebagai pemeran utama. Berikut sinopsis Escape Plan The Extractors yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Kisah dibuka dengan pengusaha wanita asal Hong Kong, Daya Zhang (Malese Jow) yang melakukan survei pabrik di kota Mansfield, Ohio untuk rencana ekspansi bisnis perusahaan keluarga. Di tengah kegiatan ini, Daya dan beberapa asistennya diculik.

Si penculik hanya meninggalkan satu orang yakni Bao Yung (Harry Shum Jr.), kepala pengawal. Penculik juga meninggalkan sebuah diska lepas untuk Bao Yung, serta pesan agar diska diantar ke pakar keamanan, Ray Breslin (Sylvester Stallone).

Sementara di Los Angeles, Ray melakukan pertemuan dengan Shen Lo (Max Zhang), mantan pengawal keluarga Zhang. Ray dan Shen Lo sama-sama mengincar Wu Zhang, ayah Daya, yang telah membangun penjara ilegal di berbagai negara.

Pertemuan ini juga dihadiri tim Ray yakni Hush, Jules dan Abigail (Jaime King) yang juga kekasihnya. Saat mereka sedang rapat, muncul Bao Yung mengantar diska lepas pemberian penculik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Lalu

Dalam diska lepas terdapat pesan dari Lester Clark Junior, putra dari Lester Clark. Pada film sebelumnya, Lester senior merupakan rekan kerja Ray. Tapi Lester mengkhianati Ray, keduanya bertengkar dan membuat Lester meninggal. Lester junior dendam pada Ray yang membuat ayahnya meninggal.

Masalah makin pelik ketika orang suruhan Lester junior menculik Abigail. Lester minta uang tebusan 700 juta dolar AS untuk membebaskan satu sandera. Ray minta bantuan Trent DeRosa, temannya, untuk melacak keberadaan Lester. Ternyata lokasinya di Latvia. Ray bersama Jules, DeRosa, Shen dan Yung pergi ke sana untuk selamatkan Daya dan Abigail.

3 dari 4 halaman

Licik

Lester ternyata memasang alat pelacak pada diska lepas, hingga mengetahui gerak-gerik Ray dkk. Lester juga membunuh Abigail yang membuat Ray makin dendam.

Singkat cerita, Ray melacak Lester dan membunuhnya dengan cara yang sama saat Abigail dihabisi. Sementara Daya yang bebas, memilih pecah kongsi dengan ayahnya dan pergi bersama Shen Lo, yang telah lama ia cintai.

4 dari 4 halaman

Pensiun

DeRosa menghibur Ray yang berduka atas kematian Abigail. Ia lalu mengajak Ray ikut misi lain di Amerika Selatan, tapi Ray memilih pensiun.

Selain Stallone, Escape Plan 3 diperkuat 50 Cent, Dave Bautista dan Jaime King yang muncul di film sebelumnya. Film berdurasi asli 96 menit ini juga menghadirkan Max Zhang, Harry Shum, Jr., Malese Jow dan Devon Sawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.