Sukses

Putri Anggun C Sasmi Ulang Tahun, Ini 6 Potret Metamorfosis Kirana Cipta Montana Sasmi yang Makin Memesona di Usia 15

Kirana Cipta Montana Sasmi, putri tunggal Anggun C Sasmi, hari ini merayakan ulang tahun yang ke-15. Berikut 6 potret transformasi Kirana putri Anggun.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Cipta Montana Sasmi berulang tahun yang ke-15 pada hari ini, Selasa (08/11/2022). Anggun C Sasmi selaku sang ibunda memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putri semata wayangnya itu. Pelantun 'Snow on the Sahara' juga mengunggah sederet yang foto Kirana dari bayi sampai remaja.

Sebagaimana diketahui, Kirana lahir pada 8 November 2007. Kirana merupakan buah cinta Anggun dengan mantan suaminya, Cyril Montana. Melansir laman Wikipedia, ayah Kirana ini merupakan warga negara Perancis yang berprofesi sebagai penulis dan jurnalis.

Selama belasan tahun, pemilik album Luminescence ini pernah merahasiakan wajah putrinya. Pada sebuah kesempatan, Anggun menjelaskan bahwa ada hukum di Prancis yang melindungi privasi anak. Karena itu, Anggun tak pernah memasang foto anaknya secara detail hingga sekitar dua tahun terakhir.

Dalam foto-foto yang diunggah Anggun, terlihat jelas wajah cantik Kirana. Berikut 6 potret metamorfosisi Kirana anak Anggun C Sasmi, yang kami rangkum dari Instagram terverifikasi penyanyi 48 tahun ini, Selasa (08/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cinta Abadi

Potret Kirana ketika masih bayi. Kulit putih dan pipi yang tembam membuatnya terlihat menggemaskan. Dalam caption ucapan ultah, Anggun menyebut Kirana adalah cinta abadinya. “Selamat ulang tahun Cintaku abadi,” tulis juri sejumlah kontes nyanyi ini.

3 dari 7 halaman

Momong

Sebuah foto menunjukkan Anggun tengah momong putrinya yang terlelap dalam dekapannya. Anggun mengungkapkan bahwa saat memiliki putri, berarti sebuah tanggung jawab besar. “Memiliki seorang putri berarti aku menjadi panutan dan pilar untuknya. Aku tak boleh sakit dan mati,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

4 dari 7 halaman

Botol

Foto lain yang tak kalah menggemaskan adalah ketika Kirana masih minum susu dari botol. Tampak Kirana kecil memakai piyama merah jambu sedang rebahan di sebuah sofa.

5 dari 7 halaman

Akrab

Anggun juga mengunggah foto suaminya, Christian Kretschmar bersama Kirana. Hal ini menunjukkan Kirana akrab dengan ayah sambungnya sejak masih kecil.

 

6 dari 7 halaman

Remaja

Beranjak remaja, Kirana tetap akrab dengan Anggun dan Christian. Begini gaya imut Kirana saat mirror selfie bareng orangtuanya.

7 dari 7 halaman

Pesona

Anggun mengunggah foto Kirana berada di balkon mengenakan tanktop hitam. Aura cantik Kirana terpancar dalam foto ini. Warganet pun yakin Kirana bisa populer di Indonesia jika aktif di media sosial. “Cantik banget Kirana 😍❤️ bakal jd idola baru muda mudi di Indo nih klo mereka tau IG Kirana,” tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.