Sukses

Coki Pardede Hingga Arief Muhammad Bongkar Cerita dan Rahasia Sukses di Noice Special

Liputan6.com, Jakarta Setelah dikenal dengan lini konten podcastnya yang kini telah mencapai lebih dari 600 program baik katalog original dan eksklusif, platform audio lokal Noice kini menghadirkan format konten terbaru bertajuk Noice Special. 

Masih sejenis dengan podcast, Noice Special mengangkat topik eksklusif dengan jumlah episode yang terbatas dan sisi lain yang berbeda dari para konten kreator favorit lewat format audio yang lebih singkat dalam durasi sekitar 30-45 menit.

"Jika diasosiasikan dengan makanan, Noice Special ini merupakan menu dengan topping spesial yang berbeda dari yang lainnya. Lewat ragam konten baru ini, kami ingin memberikan suguhan menarik yang bisa menemani Paranoice - sebutan bagi para pendengar Noice - dengan konten eksklusif dari para konten kreator favorit mereka. Tiap episode di Noice Special akan memiliki keunikan topik cerita tersendiri yang belum pernah dihadirkan di platform lainnya oleh para kreator tersebut. Hal lainnya yang membedakan Noice Special dengan podcast reguler kami pada umumnya adalah jumlah episodenya yang terbatas, menjadikan konten ini menarik khususnya bagi kreator yang telah memiliki basis pendengar yang loyal," ujar Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO), Noice dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menghadirkan

Noice Special perdana menghadirkan Coki Pardede dengan katalog bertajuk ‘Diary Coki: Rehabilitasi’. Sebagai konten kreator yang kerap dikenal dengan celotehan kontroversial yang seringkali dianggap sebagai unpopular opinion, kembalinya Coki setelah masa rehabilitasi menjadi suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, khususnya para pendengar Noice yang menyukai konten-konten Coki terdahulu. 

Pada podcast Noice Special ‘Diary Coki: Rehabilitasi’, Coki akan berbagi cerita dan mengupas pengalamannya secara lengkap selama menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur. 

Dikemas dengan 8 episode, konten ini akan menjadi kali pertama bagi Coki untuk berbagi cerita lengkap ke publik mengenai pengalaman rehabilitasinya. Cerita yang dihadirkan di podcast ini akan hadir lebih mendalam dan belum pernah diceritakan di platform ataupun media lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Membongkar Rahasia

Setelah ‘Diary Coki’, masih akan ada beragam katalog Noice Special berikutnya dari para konten kreator favorit yang akan segera diluncurkan. Arief Muhammad misalnya, akan menghadirkan Noice Special bertajuk ‘Armuh & 9 Rahasia’ yang akan membongkar rahasia 9 influencer di media sosial. 

 

4 dari 4 halaman

Konten Lainnya

Lalu ada Randika Jamil, Dicky Difie dan Yusril Fahriza, yang akan memproduksi konten bertajuk ‘Cantik Dari Dalam’, obrolan komedi dari para kreator yang disebut memiliki image flamboyan nan feminim. Selain mereka, masih ada Awwe yang akan membahas seputar keunikan Bekasi di ‘Awwe & Warga Bekasi’ serta duel kocak antara Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri lewat katalog berjudul ‘Abdur VS Mamat’. 

"Seiring waktu kami melihat habit dari pendengar konten audio di Indonesia khususnya podcast adalah tipikal yang sangat loyal terhadap konten kreator tertentu yang mereka suka. Mereka akan meluangkan komitmen waktu bahkan biaya untuk bisa menikmati konten-konten baru dan eksklusif dari para kreator favorit mereka. Untuk itu kami melihat Noice Special ini sebagai program yang bisa memanjakan para pengguna Noice dengan beragam konten yang selalu fresh dan up-to-date dan memberikan kesempatan bagi para Paranoice untuk bisa mendengar kreator-kreator favorit mereka berkolaborasi membuat konten yang berbeda dari biasanya," tutup Niken.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS