Sukses

Sinopsis Knight and Day Tayang Malam Ini di TV, Cameron Diaz Terpesona pada Tom Cruise yang Ternyata Agen Rahasia

Berikut sinopsis Knight and Day tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 7 November 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Knight and Day dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Senin, 7 November 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Anda bisa menonton program ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Knight and Day yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Memasang Tom Cruise dan Cameron Diaz sebagai pemeran utama, Knight and Day merupakan film bergenre aksi komedi yang rilis di bioskop pada 2010. Film arahan sutradara James Mangold ini menandai reuni Cruise dan Diaz yang pernah adu akting di film Vanilla Sky (2001). Film berdurasi 109 menit ini meraih sukses finansial, meraup box office 262 juta dolar Amerika Serikat.

Film menceritakan June Havens (Cameron Diaz) yang baru pulang dari Wichita ke Boston untuk membeli sukucadang mobil. Di bandara, ia papasan dengan Roy Miller yang kemudian naik penerbangan yang sama. Hal ini membuat John Fitzgerald, agen CIA meyakini bahwa June berkomplot dengan Roy. Fitzgerald sudah mengatur agar penumpang pesawat hanya ada anak buahnya. Saat June ke toilet, Roy hendak dibunuh anak buah Fitzgerald. Tapi dengan kelihaiannya, Roy sukses melumpuhkan semua agen.

Setibanya di Boston, June kembali diculik orang suruhan Fitzgerald saat menuju rumah. Tapi Roy berhasil membunuh para agen dan menyelamatkan June. Roy berusaha meyakinkan June bahwa akan lebih aman bersamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agen Rahasia

Roy menjelaskan bahwa dirinya juga agen rahasia. Roy mendapat tugas untuk melindungi Simon Feck, ilmuwan yang menciptakan Zephyr, sebuah sumber energi baru. Ternyata Fitzgerald berusaha mencuri Zephyr dan memfitnah Roy sebagai penjahatnya. Tak cuma Fitzgerald, June dan Roy juga harus menghindari anak buah mafia Spanyol, Quintana.

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Terungkap bahwa Fitzgerald hendak menjual Zephyr pada Quintana. June yang termakan omongan Fitzgerald sempat mengira Roy benar-benar jahat. Namun melakukan penyelidikan ke rumah orangtua Roy, yang mengira putra mereka sudah meninggal, dan yakin bahwa Roy orang baik.

 

4 dari 4 halaman

Pancingan

June membuat pancingan agar Quintana mengira Zephyr ada padanya. June diculik, tapi berhasil diselamatkan Roy. Dalam kejar-kejaran, Quintana tewas tertabrak parade bison. Sementara Fitzgerald tewas dalam ledakan Zephyr yang ternyata belum stabil. Di akhir film diperlihatkan Roy dan June menjalin kedekatan yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.